Uji Beku, Google Pixel Vs Galaxy S7, Tahan Mana?

Google Pixel Kewalahan Hadapi Galaxy S7 – Walaupun produsen asal Korea Selatan, Samsung diketahui telah merlis Galaxy S7 cukup lama sebelum Google merilis ponsel bertajuk Google Pixels, namun perusahaan asal Negeri Ginseng tersebut sepertinya masih dianggap cukup ‘worth it’ bagi seorang vlogger teknologi ketika tengah lakukan sebuah uji perangkat baru Google Pixels tersebut.

Google Pixel Kewalahan Hadapi Galaxy S7

Adapun saluran untuk YouTube Tech Trinkets yang merilis video komparasi ketangguhan Galaxy S7 vs Google Pixel dalam freezer selama 10 jam. Untuk melakukan pengujian ini, pria dalam video memasukkan Galaxy S7 dan Pixel ke dalam wadah berisi air mineral. Lalu, kedua ponsel pintar tersebut dalam wadah yang sudah diisi air mineral tersebut dimasukkan ke dalam freezer selama 10 jam. Sehingga, nantinya akan membuat kedua ponsel pintar ini menjadi beku. Setelah itu, ponsel ini akan dicairkan dari bongkahan es batu tersebut.

Saat diselamatkan dari bongkaha es, layar Pixel tampak mati sedangkan Galaxy S7 masih menyala bahkan berjalan normal. Mengetahui Galaxy S7 masih hidup, pria dalam video menyalakan Pixel, namun ponsel besutan Google itu tetap tak mau menyala. Kemudian, ia mengambil tindakan untuk menyelamatkan Pixel dengan cara membersihkan air dari Pixel kemudian mengisi daya Pixel, dan ia pun tercengang saat Google Pixel kembali menyala.

Dari uji beku yang dilakukan oleh pria tersebut, membuktikan bahwa kedua ponsel tersebut sebenarnya sama-sama kuat dalam segala kondisi maupun cuaca. Hanya saja, sebagian salah satu dari kedua ponsel tersebut sempat mati. Kemungkinan, dikarenakan faktor suhu yang sangat dingin karena dibekukan selama 10 jam. Namun, yang jelas bahwa dalam tayangan tersebut, menunjukkan bahwa Galaxy S7 masih menjadi flagship unggulan yang tahan terhadap setiap keadaan.

Top