Tak Ingin Kalah dari iPhone 8, Galaxy S8 Hadir dengan 2 Varian Layar

Bersaing dengan iPhone 8, Galaxy S8 Hadirkan 2 Varian Layar – Banyak para pengamat yang mengatakan bahwa Samsung Galaxy S8 akan hadir dengan mengusung layar seluas 5,1 inci. Namun, di sisi lain ada juga yang menyebut bahwa Galaxy S8 ini akan hadir dengan varian model 5,5 inci, sedikit berukuran lebih besar ketimbang model pertama.

Bersaing Dengan Iphone 8 Galaxy S8 Hadirkan 2 Varian Layar

Memang, Samsung Galaxy S8 ini sengaja dipersiapkan sebagai perangkat yang diklaim nantinya akan menandingi iPhone 8. Meskipun demikian, kedua ponsel flagship tersebut memang sama-sama belum diluncurkan ke pasar global. Sehingga, untuk mengetahui informasi lebih jelas, ada baiknya harus bersabar dan menunggu hingga produsen memberikan keterangan secara pasti.

Namun di sisi lain, jika kita melihat dan mengetahui informasi dari laman GSM Arena, dikatakan bahwa perusahaan asal Korea Selatan tersebut rencananya diketahui akan memperbesar ukuran layar yang nantinya akan diusung pada Galaxy S8 garapannya tersebut sehingga akan menjadi 2 varian. Laporan tersebut menyatakan Samsung menginginkan Galaxy S8 ditujukan untuk pelanggan seri Galaxy Note sehingga model Galaxy S8 akan diperbesar menjadi 5,7 dan 6,2 inci.

Namun, untuk bentuk desain dan dimensi fisik dari ponsel flagship garapan Samsung ini tidak akan banyak mengalami perubahan. Dengan tampilan layar yang semakin besar tersebut maka handset akan pada desain bezel akan digunakan semakin sedikit. Sehingga, nantinya juga berpengaruh pada tombol Home. Menurut kabar yang beredar, varian yang akan mengusung layar besar tersebut akan menggunakan embel-embel “Plus”.

Akan tetapi, untuk spesifikasi dan fitur secara detail, saat ini masih belum diketahui secara pasti mengingat kehadirannya masih dianggap rumor dan pihak perusahan produsennya pun juga masih belum memberikan keterangan secara lebih detail dan rinci. Tetapi, kemungkinan besar, para calon konsumen ini baru bisa mengetahui informasi terbaru mengenai spesifikasi dari ponsel flagship garapan Samsung ini secara detail pada awal tahun 2017 mendatang.

Top