Susul Clash of Clans, Clash Royale Juga Bakal Diupdate

Clash Royale Suguhkan 4 Kartu Anyar Pada Update Terbaru РSetelah penyegaran sistem yang akan diberikan pada Clash of Clans sedikit demi sedikit mulai terkuak, maka kini beredar kabar bahwa Supercell juga akan melakukan pembaruan pada game lain miliknya, yaitu Clash Royale. Pada update terbarunya nanti, Clash Royale akan menghadirkan empat buah kartu baru yang merupakan troops dan serangan.

clash royale suguhkan 4 kartu anyar pada update terbaru

Sepertinya keempat kartu itu memang menjadi fokus utama pada update terbaru yang akan diberikan pada Clash Royale kali ini. Empat buah kartu yang akan disuguhkan oleh Supercell itu terdiri dari Tornado, Clone Spell, Elcetro Wizard, dan Elite Barbarian.

Sesuai dengan nama yang diusungnya, kartu Tornado merupakan jenis kartu serangan. Kartu ini bisa digunakan untuk memunculkan pusaran angin yang mampu mendorong troops hingga ke bagian tengah. Kartu Tornado ini juga cukup spesial karena memiliki efek penghancur. Serangan tornado yang dihasilkan dari kartu ini akan terjadi dengan durasi 1,5 detik.

Selain Tornado, Supercell juga memperkenalkan kartu serangan lain yaitu kartu bernama Clone Spell. Fungsi dari kartu ini adalah menggandakan Baby Dragon. Clone Spell memiliki kekuatan penghancur yang sama dengan kartu Tornado. Akan tetapi, bedanya adalah kartu Clone Spell ini mempunyai Hit Point atau HP yang lebih rendah.

Kartu serangan terakhir yang dihadirkan oleh Supercell pada update Clash Royale adalah kartu Electro Wizard. Kartu ini digunakan untuk membuat guncangan selama 0,5 detik. Untuk satu kali serangan saja, Electro Wizard sanggup menghasilkan efek pada dua target pada waktu yang bersamaan. Meski sangat efektif, tetapi kartu yang satu ini mempunyai daya tahan yang pendek.

Selain kartu serangan, update Clash Royale nanti juga akan membawa kartu troops baru yaitu Elite Barbarian. Kartu ini bisa digunakan untuk menghadirkan dua karakter barbarian yang memiliki gerak lebih cepat. Meski begitu, sampai saat ini belum diketahui kapan keempat kartu baru tersebut bisa dinikmati oleh pemain.

Akan tetapi, mengingat update pada Clash of Clans akan dilakukan pada Desember 2016, maka kemungkinan pembaruan pada Class Royale tak jauh-jauh dari waktu tersebut, bisa sebelumnya atau sesudahnya.

Top