Sony Akan Merilis Dua Ponsel Baru di MWC 2017, Benarkah?

Sony Bakal Hadirkan Duo Smartphone Anyar Untuk Tantang LG – Sony selama ini dianggap oleh publik sebagai vendor smartphone yang tergolong berada di zona nyaman dalam urusan produksi ponselnya. Meski begitu, anggapan ini coba dipatahkan oleh vendor tersebut dengan gebrakan yang dibuatnya. Sony saat ini diketahui sedang menyiapkan perilisan dua ponsel teranyarnya yang akan dilakukan pada tahun 2017 yang akan datang.

sony bakal hadirkan duo smartphone anyar untuk tantang lg

Dilansir dari Techno Okezone pada Senin (31/10/2016) menurut laporan badan pengawas elektronik Rusia, ponsel terbaru buatan Sony sudah terdaftar dan akan hadir dengan dua model Xperia yaitu G3121 dan G3112.

Kode nama dari kedua smartphone Sony tersebut seprtinya akan masuk dalam jajaran produk smartphone untuk kelas menengah dan pemula. Hal ini karena beberapa waktu yang lalu, Sony telah merilis Xperia E4 yang diketahui mengusung kode G2104.

Akan tetapi, banyak juga yang menganggap pabrikan smartphone asal Jepang itu tak konsisten. Publik menganggap bahwa duo ponsel yang akan dirilisnya pada tahun 2017 mendatang tersebut secara konsep lebih dekat pada jenis Xperia XA. Ponsel besutan Sony ini mengusung kode F311X. Selain itu, tempat perilisan dari dua smartphone baru garapan Sony itu juga belum diketahui secara pasti. Namun, kabar yang beredar menyebutkan bahwa produk terbaru Sony ini akan diluncurkan pada gelaran yang akan dilaksanakan pada 2017 mendatang. Jadi, perilisannya kalau bukan pada acara CES, berarti Sony kemungkinan akan memanfaatkan gelaran MWC 2017.

Jika kabar ini terbukti kebenarannya, maka langkah Sony untuk bisa bersaing di pasar gadget masa depan tampak semakin nyata. Perilisan ponsel anyar Sony ini menjadi indikasi bahwa pabrikan tersebut memang tengah mempersiapkan penantang dari LG yang dikabarkan juga akan merilis smartphone terbaru pada tahun 2017 yang akan datang.

Ini tentu menjadi salah satu faktor yang mendorong Sony untuk membuat dua ponsel anyar. Pasalnya, vendor asal Negeri Gingseng tersebut juga diketahui akan memamerkan prototipe perangkat barunya dalam gelaran mobil tingkat dunia Mobile World Congress (MWC) yang menurut jadwal diselenggarakan pada 2017.

Top