Smartphone Flip Terbaru Samsung Salip LG Gentle

Samsung Rilis Smartphone Flip W2017 dengan RAM 4 GB – Meski berasal dari negara yang sama, sepertinya persaingan antara vendor smartphone Samsung dan LG memang tak pernah ada habisnya. Kedua vendor asal Korea Selatan tersebut memang memiliki keinginan untuk bisa merajai pasar smartphone global.

samsung rilis smartphone flip w2017 dengan ram 4 gb

Namun, belum lama ini Samsung baru saja meluncurkan produk ponsel terbarunya yang ternyata merupakan smartphone berjenis flip. Perangkat baru milik Samsung ini mengusung spesifikasi yang tinggi dan sempat dikenal dengan kode ‘Veyron’ di Tiongkok. Nah, akhirnya ponsel flip ini diberiĀ nama resmi oleh Samsung dengan sebutan W2017. Handphone ini tampaknya memang sengaja dibuat oleh Samsung untuk menyikut LG Gentle.

Lain dengan LG Gentle yang hadir dengan layar touchscreen dengan bentang 3.2 inci, tenaga prosesor 1.1 GHz serta tandem RAM 1 GB. W2017 hadir membawa spesifikasi yang lebih tinggi dengan panel layar Super AMOLED dengan bentang mencapai 4.2 inci dan mampu menghasilkan resolusi Full HD. Sedangkan, dapur pacunya sendiri sudah ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 dan dukungan RAM sebesar 4 GB.

Kelebihan lain juga ditunjukkan oleh W2017 lewat ruang penyimpanannya. Ponsel ini dibekali dengan memori internal sebesarĀ 64 GB dan kapasitas memori space ini masih bisa diekspansi dengan menggunakan microSD. Sementara itu, lini fotografinya dipersenjatai dengan kamera utama 12 MP pada bagian belakang yang sanggup merekam 4K serta kamera selfie beresolusi 5 MP.

Ponsel flip besutan Samsung ini juga mendukung penggunaan akses jaringan 4G LTE dan hadir dengan baterai berkapasitas 2.300 mAH. Ada juga fitur unggulan lain seperti Alway On Display, sensor fingerprint, dan fast wireless charging. Sementara itu rivalnya, LG Gentle juga sudah mendukung 4G LTE dan menghadirkan memori 4 GB, kamera utama 3 MP, serta baterai berkapasitas 1.700 mAH. Meski begitu, Gentle balutan bodi yang menarik dengan faux leather.

Samsung W2017 ini cukup berbeda dengan smartphone flip pada umumnya yang dibuat untuk segmen menengah ke bawah. Pasalnya, W2017 malah menyasar kalangan menengah ke atas. Selain itu, ketersediaannya di tanah air masih belum diketahui.

 

 

Top