Siap Diperbarui, Ini Dia Jadwal Upgrade Android Nougat 7.1

Android Nougat 7.1 Siap Diperbarui dalam Waktu Dekat – Belum lama ini, pada saat Google merilis secara resmi pembaruan untuk sistem operasi Android Nougat 7.1, perusahaan tersebut mengatakan bahwa perangkat bertajuk Nexus pun juga akan turut serta untuk mencicipi OS terbaru versi ke 7 tersebut. Tentu, kabar ini mengungkap bahwa Android Nougat 7.1 siap menjelajah setiap ponsel pengguna Android.

Android Nougat 7 1 Siap Diperbarui Dalam Waktu Dekat

Saat ini, informasi tersebut tampaknya memang benar bakal terealisasi dalam waktu dekat. Pasalnya, berdasarkan kutipan laporan yang dilansir dari Ubergizmo pada Minggu (27/11/2016), disebutkan bahwa Vodafone Australia telah memiliki jadwal resmi terkait perilisan sistem operasi Android Nougat 7.1 ini untuk ponsel pintar tipe Nexus 6P pada 6 Desember 2016 yang akan datang. Kabar tersebut tentu menguatkan akan perilisan platform terbaru Android tersebut.

Selain itu, kabar lain yang berhembus juga mengatakan bahwa pembaruan tersebut segera tersedia dalam paket update yang berukuran kapasitas 650 Mbps. Pembaruan tersebut sudah termasuk dalam kategori patch keamanan di bulan Desember. Dengan begitu, beberapa ponsel besutan Google pun, seperti Nexus 5X, Nexus 6, Nexus 9, Nexus Player, dan Pixel C akan pula mendapatkan pembaruan di waktu yang sama. Di sisi lain, pembaruan ini juga disebut tak terbatas hanya di kawasan Australia, namun ke regional lainnya. Sehingga, setiap pengguna pun akan bisa melakukan update.

Oleh sebab itu, bagi para pengguna ponsel yang memiliki salah satu dari smartphone di atas maka segera bersiap untuk mendapatkan update terbaru dari sistem operasi OS Android Nougat 7.1 ini. Pengguna bisa mengetahui upgrade sistem operasi ini di menu pengaturan pada ponsel masing-masing.

Sementara itu, di Indonesia sendiri diketahui bahwa keberadaan dari sistem operasi ini baru akan hadir pada smartphone LG V20 yang secara resmi telah diluncurkan pada Rabu (23/11/2016).

Top