Setelah Diupdate, Pengguna Bisa Nikmati Air Defense Level 9 di COC

Game Clash of Clans Akan Diupdate Pada Desember 2016 – Game Clash of Clans menjadi permainan yang amat digandrugi akhir-akhir ini. Bahkan, game buatan Supercell tersebut sempat mengalahkan kepopuleran game augmented reality milik Niantic, Pokemon Go sebagai aplikasi yang paling banyak diunduh di Android. Beberapa waktu yang lalu tersiar kabar bahwa update akan diberikan pada Clash of Clans.

game clash of clans akan diupdate pada desember 2016

Informasi berkaitan dengan update terbaru yang akan dibubuhkan pada Clash of Clans ini sedikit demi sedikit mulai diketahui. Dari bocoran yang beredar, update terbaru dari COC akan dilakukan pada bulan Desember 2016. Game ini nantinya akan menyuguhkan sejumlah penyegaran mulai dari pasukannya hingga senjata yang digunakan untuk bertahan.

Salah satu pembaruan yang dilakukan adalah Supercell sebagai pembuat dari game ini adalah akan menghadirkan patung Barbarian King. Pada versi update terbaru dari game Clash of Clans ini nantinya para pemain bisa membeli barang itu dan bisa ditukar dengan 500 gems.

Selain membawa pantung Barbarian King, update dari Clash of Clans juga akan membawa karakter Barbarian King berwarna merah dan Archer Queen dengan warna yang sama. Kedua karakter tersebut bisa didapatkan pada saat pemain membeli paket gems. Sementara itu di town hall 4, pemain akan bisa menaiki bangunan tersebut dengan membayar biaya sejumlah 50.000 emas.

Untuk tantangannya sendiri, pada versi update terbaru, pemain harus berhadapan dan melawan para perampok yang akan mencuri pasokan gems. Pada update yang akan dilaksanakan sekitar satu bulan lagi itu, pembaruan terakhir yang akan bisa dinikmati oleh pemain nantinya akan menarik sekali. Hal ini karena setelah diupdate, Clash of Clans akan menyuguhkan level air defense teranyar yang mencapai level 9.

Meski begitu, pembaruan-pembaruan yang akan diberikan pada Clash of Clans ini belum mendapatkan konfirmasi secara resmi dari pihak Supercell. Oleh sebab itu, pecinta game COC ini harus tetap bersabar dan menunggu apakah sejumlah penyegaran yang selama ini diberitakan benar-benar terbukti atau tidak. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari Supercell.

Top