Samsung Kembali Patenkan Teknologi Terbarunya

Samsung Patenkan Ponsel Berteknologi Lentur – Selain memproduksi ponsel pintar yang bisa ditekuk berjenis flip yang dinamai Veyron, kini pabrik Samsung kembali diberitakan akan segera memiliki sebuah paten terbarunya mengenai ponsel pintar yang bisa ditekuk namun berbeda. Tentunya, teknologi ini akan menjadi yang pertama bagi Smasung, bahkan di dunia. Lantas, sepeti apa ya teknologi layar tekuk yang akan dipatenkan Samsung ini?

Samsung Patenkan Ponsel Berteknologi Lentur

Sebelumnya, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa teknologi ponsel tekuk ini berbeda dengan Veryron yang dibekali engsel pada bagian tengahnya. Pasalnya, teknologi terbaru yang akan menjadi hak paten Samsung ini akan memperlihatkan sebuah smartphone dengan desain bodi yang begitu lentur. Dengan kata lain, smartphone ini nantinya akan bisa dibengkokkan seperti karet yang lentur. Menarik bukan?

Di sisi lain, berdasarkan laporan yang dikutip dari Ubergizmo pada Rabu (9/11/2016) kemarin, dari paten tersebut akhirnya terungkap dan diketahui bahwa pada bagian tengah ponsel di mana hingga saat ini masih belum diketahui namanya itu akan menjadi titik pembengkokkan. Bahkan, dikatakan juga bahwa ponsel ini nantinya dapat dibengkokkan searah dengan bagian depan layarnya, sehingga akan tampak memiliki layar yang melengkung. Meskipun demikian tak disebutkan lebih lanjut soal material apa yang digunakan oleh Samsung untuk membuat teknologi ponsel pintar berlayar tekuk ini.

Yang jelas, diketahui bahwa dengan berita tersebut, dipastikan bahwa pabrikan asal Negeri Ginseng tersebut tengah merencanakan sesuatu atau bahkan berencana untuk memproduksi sebuah ponsel dengan teknologi yang berbeda dari ponsel lain. Tak heran jika nantinya benar terjadi maka akan Samsung kembali akan menjadi produsen ponsel yang tak terkalahkan.

Sayangnya, sampai detik ini, pihak Smasung masih merahasiakan dan enggan memberikan keterangan  terkait kapan paten tersebut akan segera diterapkan pada produk smartphone. Sampai sekarang, pabrikan asal Korea Selatan tersebut masih menggunakan layar lengkung yang terletak pada bagian pinggir layarnya yang disematkan pada Galaxy S7 Edge dan Galaxy Note 7.

Top