Resmi, WhatsApp Kini Bisa Buat Video Call

Kini, WhatsApp Hadirkan Fitur Video Call – Kabar menejutkan datang dari WhatsApp. Pasalnya, aplikasi chat tersebut belum lama ini diberitakan telah resmi meluncurkan fitur video call untuk WhatsApp. Fitur canggih ini kabarnya akan digunakan untuk beberapa platform, di antaranya Android, Windows, dan IOS.. Dengan demikian, lengkap sudah persaingan di antara para aplikasi chat di mana hampir semuanya sudah mengusung fitur video call.

Kini Whatsapp Hadirkan Fitur Video Call

Terkait fitur VC pada WA tersebut, berdasarkan kutipan dari Venture Beat pada Rabu (16/11/2016), aplikasi ponsel pintar WhatssApp resmi memberikan keterangan bahwa fitur video call kini sudah ada di aplikasi chat tersebut. Pengumuman ini disampaikan melalui sebuah situs resminya. Aplikasi milik Facebook itu meyakini fitur video call Whatsapp ini nantinya akan diminati banyak orang. Sehingga, bisa menjadi salah satu aplikasi chat yang mampu menunjang kebutuhan pengguna smartphone akan sebuah VC (Video Call).

“Kami meluncurkan fitur video call karena suara dan teks kadang tidak cukup untuk berbagi informasi. Kami ingin membuat fitur video call untuk semua pengguna. Tidak hanya untuk pengguna smartphone terkini, tapi juga pengguna ponsel lain di seluruh dunia,” tulis Whatsapp dalam situs resminya.

Sebelumnya, fitur video call ini sebenarnya sudah lebih dulu menjadi fitur yang diandalkan Line. Di mana pada waktu itu, aplikasi Line menjadi salah satu aplikasi chat yang banyak digunakan. Bahkan, hampir menyaingi BBM dan WhatssApp. Tentu hal tersebut dikarenakan fitur video call yang diusung Line. Nah, untuk mengejar dan menyaingi fitur video call pada Line tersebut maka WhatssApp pun juga turut meluncurkan fitur terebut secara terbatas.

Di sisi lain, untuk Cara kerja fitur video call aplikasi smartphone Whatsapp tak beda jauh dengan yang dipunyai Line. Semua pengguna bisa menggunakan video call Whatsapp dengan memperbarui versi aplikasi Whatsapp di masing-masing platform.

Top