Pakai Baju Logam, Nokia D1C Siap Tekuk Galaxy A7

Casing Logam Milik Nokia D1C Bakal Ancam Perangkat Samsung – Nokia dikabarkan memang tengah ancang-ancang untuk kembali meramaikan pasar gadget. Sepertinya, vendor smartphone yang sempat lesu tersebut akan hadir kembali dengan membawa feature phone milik FIH Mobile dan smartphone dengan HMD pada kuartal kedua di tahun yang akan datang.

casing logam milik nokia d1c bakal ancam perangkat samsung

Meski pabrikan smartphone asal Finlandia itu belum memberikan informasi resmi mengenai perangkat baru yang akan dirilisnya tersebut, namun menurut bocoran handset baru garapan Nokia tersebut mengarah pada sosok D1C. Bocoran yang beredar telah menunjukkan seperti apa rupa dari ponsel baru Nokia ini. Dari foto-foto yang sudah tersebar di internet, diketahui bahwa bagian bodi dan punggung dari Nokia D1C akan dibalut dengan material metal.

Meski begitu, Nokia D1C dipercaya sebagai perangkat baru yang akan sanggup menyaingi dan merebut kepopuleran Samsung Galaxy A7 sebagai ponsel yang sama-sama memiliki bodi dari logam. Sejauh ini diketahui bahwa Galaxy A7 merupakan salah satu dari smartphone andalan vendor asal Korea Selatan itu yang mengusung bodi bermaterial logam.

Tak hanya mengusung desain yang premium dengan bodi logam, Samsung juga membekali Galaxy A7 dengan berbagai fitur yang diklaim mampu menyuguhkan kinerja yang sangat mengagumkan. Galaxy A7 ini juga tersedia dalam berbagai pilihan warna menarik yaitu putih, hitam, dan emas kecoklatan.

Di sisi lain, Nokia D1C hadir dengan bekalan duet kamera yang dilengkapi fitur Flash dan mendukung penggunaan dual SIM. Ponsel ini juga hadir dengan fitur port USB Type-C pada bagian bawah untuk memenuhi kebutuhan berbagi file serta headphone jack 3.5 mm.

Untuk tampilan fisiknya sendiri, Nokia D1C telah dibekali dengan sensor pemindai sidik jari untuk akses perangkat yang lebih efisien serta tombol home pada bagian mukanya. Ponsel baru Nokia ini akan tersedia dalam opsi warna gold, hitam, dan putih.

Menariknya, Nokia D1C ini nantinya sudah menjalankan sistem operasi terbaru Android 7.0 Nougat yang dikombinasikan dengan chipset Snapdragon 430 milik Qualcomm pada sektor dapur pacunya.

 

Top