One Plus Pixel Segera Dirilis, Samakah dengan Google Pixel?

One Plus Akhirnya Resmi Merilis Smartphone Pixel – Google secara resmi telah merilis smartphone terbarunya yang bertajuk Pixel dan Pixels XL di mana keduanya diluncurkan beberapa waktu lalu. Perangkat terbaru besutan Google tersebut merupakan pengganti dari merk Nexus yang saat ini sudah tak diteruksan kembali oleh pihak Google.

One Plus Akhirnya Resmi Merilis Smartphone Pixel

Akan tetapi, nama Pixel sepertinya tak akan selalu melekat pada smartphone buatan Google. Pasalnya saat ini terdapat smartphone lain dengan nama yang sama buatan OnePlus. Ponsel tersebut bernama OnePlus Pixel. Tentunya, spesifikasi yang akan diusung pada ponsel garapan OnePlus ini akan dibekali komponen spesifikasi mumpuni sehingga akan memberikan performa operasional yang powerfull.

Berdasarkan laporan yang dilansir dari Phone Aena Jumat (11/11/2016), perangkat yang bertajuk OnePlus Pixel tersebut akhirnya diungkap melalui sebuah aplikasi bernama Geekbench. Jika melihat bocoran tersebut maka bisa dilihat dan dipahami bahwa OnePlus Pixel ini akan hadir dengan mengusung RAM yang memiliki kapasitas 6 GB di mana RAM tersebtu akan dipadukan dengan sebuah chipset Snapdragon 820 sebagai otaknya. Maka, sudah dipastikan kinerja operasionalnya akan handal dan gahar.

Di sisi lain, ponsel pintar ini akan mengandalkan sistem operasi Android Nougat 7.1 dan saat ini sudah meraih nilai yang terbilang cukup tinggi. Pasalnya, pada uji single-core, OnePlus Pixel mendapat skor 2326 poin. Sementara itu di sisi lain, pada uji multi-core, OnePlus Pixel mendapat skor 5475 poin.

Selain Pixel, OnePlus juga kabarnya akan akan segera merilis perangkat OnePlus 3T pada 15 November 2016 emndatang. Sehingga, sangat dimungkinkan sekali jika OnePlus akan menjadi smartphone kedua yang akan diperkenalkan.

Top