Monster Ditto Sambangi ‘Pokemon Go’

Niantic Hadirkan Monster Langka Bernama Ditto – Bagi para pecinta game augmented reality besutan Niantic, Pokemon Go baru-baru ini pasti menemukan sesuatu yang berbeda pada permainan tersebut. Game ini rupanya menghadirkan makhluk baru yang cukup spesial. Kira-kira makhluk apa ya yang mengejutkan para pecinta game tersebut?

niantic hadirkan monster langka bernama ditto

Makhluk baru itu ternyata merujuk pada salah satu jenis pokemon langka yang diketahui bernama Ditto. Kabar mengenai makhluk baru itu rupanya mencuat setelah seorang trainer dikabarkan tak sengaja menangkap monster bernama Ditto tersebut saat memainkan Pokemon Go.

Beberapa pemain yang sedang memainkan game tersebut mengaku telah menangkap Dito yang pada awalnya merupakan bentuk pokemon lain yang memang sering muncul seperti Zubat, Pidgey, dan Rattata. Namun, tak berapa lama setelah tertangkap, monster-monster standar tersebut kemudian berubah menjadi Ditto. Hadirnya Ditto di Pokemon Go ini memberi tanda bahwa Niantic telah melakukan pembaruan pada jajaran monster yang ada di game tersebut.

Dari foto yang  diunggah salah satu pemain, diketahui bahwa pokemon langka yang bernama Ditto itu hadir dengan combat point (CP) yang lumayan tinggi. Menurut kabar, Niantic selaku pembuat dari game ini telah menyebarkan monster langka baru tersebut ke banyak wilayah. Oleh sebab itu, para pemain yang sedang berburu pokemon di wilayah-wilayah tersebut kemungkinan bisa menemukan monster ungu bernama Ditto ini.

Ditto sangat bermanfaat jika dipakai dalam pertempuran sebab Ditto secara otomatis akan memakai kemampuannya untuk berubah saat akan menghadapi pokemon lain yang berada di gym. Tak hanya itu, kelebihan lain dari Ditto adalah bahwa CP atau combat pointnya bisa dinaikkan dengan cara berjalan kaki. Hal ini tentu menjadi keuntungan sendiri bagi mereka yang berhasil menangkap monster berwarna ungu tersebut. Tidak ada tanda yang bisa dipakai acuan apakah pokemon yang ditangkap merupakan Ditto. Namun, segera setelah tertangkap Ditto yang hadir dalam bentuk pokemon lain biasanya akan segera berubah.

Walaupun sudah ada beberapa pemain yang berhasil menangkap monster langka itu, namun hingga kini pihak Niantic sendiri belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai hadirnya Ditto tersebut.

 

Top