Microsoft Xbox Scorpio, Konsol Terbaru dan Termahal

Konsol Xbox Scorpio Dibanderol Seharga USD 300 – Beberapa waktu lalu, salah satu konsol terbaru garapan Microsoft yang bernama Xbox Scorpio, diklaim bakal memberikan performa yang terhebat sepanjang sejarah konsol. Tentu, hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian besar gamer terhadap konsol canggih ini. Namun, untuk memboyong konsol canggih ini, tampaknya dibutuhkan uang yang tidak sedikit. Pastinya, hal ini ada suatu alasan kuat.

Konsol Xbox Scorpio Dibanderol Seharga Usd 300

Berdasarkan beberapa informasi yang telah didapatkan, konsol Xbox Scorpio ini emmang nantinya akan dibanderol dengan harga yang sangat mahal, yaitu sekitar USD 300. Harga tersebut tentunya cukup mahal untuk sebuah perangkat game. Namun menurut Phil Spencer yang saat ini selaku Bos dari Xbox mengatakan bahwa harga tersebut dianggap sangatlah wajar. Scorpio adalah konsol premium yang kualitasnya melebihi Xbox One S. Menurut saya, harga yang ditawarkan akan sebanding dengan performa yang diberikan,” ujarnya.

Di sisi lain, ia pun juga menambahkan bahwa Scorpio bukanlah penerus dari One S. Dari keterangannya, ia kembali mempertegas bahwa Xbox Scorpio ini akan berjalan beriringan dengan One S. Ini semua adalah upaya Microsoft untuk menciptakan ekosistem dan pengalaman gaming yang baik. “Bagi kami, Scorpio diciptakan untuk pelanggan yang high-end dan kami membangun konsol untuk memenuhi permintaan itu,” ungkapnya.

Nah, berkaitan dengan peluncuran Xbox Scorpio yang dibanderol dengan harga yang sangat mahal tersebut, tentu tak lepas dari para gamer kalangan atas yang menginginkan sesuatu berbeda dari sebuah konsol. Selain itu, peluncuran Xbox canggih yang sangat mahal ini juga tak lepas dari suatu upaya Microsoft melalui jalur Xbox-nya untuk meningkatkan angka penjualan produk garapannya. Tentu, hal ini merupakan suatu kewajaran bagi perusahaan dengan memanfaatkan kebutuhan para gamer sebagai peluang untuk membuat konsol canggih yang diinginkan para gamer.

Top