Layar iPhone 7 Plus Hancur Setelah Diserang Airsoft MP7

iPhone 7 Plus Diuji Coba dengan Ditembaki Menggunakan Airsoft MP7 – iPhone 7 Plus merupakan smartphone andalan Apple yang sudah diluncurkan pada beberapa waktu yang lalu. Sama seperti ponsel-ponsel baru yang ada pada umumnya, iPhone 7 Plus juga menarik perhatian para vlogger teknologi yang memang suka sekali menyiksa perangkat-perangkat baru.

iphone 7 plus diuji coba dengan ditembaki menggunakan airsoft mp7

Setelah versi regulernya, iPhone 7  menghadapi berbagai macam uji ketangguhan yang ekstrim. Kini giliran, varian Plusnya yang mendapat siksaan cukup berat. Uji coba yang melibatkan iPhone 7 Plus ini dilakukan oleh vlogger teknologi yang memang sudah terkenal dengan berbagai macam uji coba ekstrim, yaitu FullMag. Kira-kira pengujian seperti apa ya yang bakal dijalankan oleh FullMag kali ini?

Pada video yang diunggahnya di YouTube baru-baru ini, FullMag ternyata menguji iPhone 7 Plus dengan menggunakan senapan Airsoft MP7 yang cukup populer itu. Bagaimana ya kira-kira nasib dari iPhone 7 Plus ini? Mampukah ia selamat dari serangan peluru Airsoft MP7?

Dalam video milik Fullmag itu, iPhone 7 Plus diletakkan secara vertikal pada sebuah bidang khusus yang memang telah disediakan. Penguji kemudian mendaratkan tembakan ke arah layar dari smartphone ini. Tak puas dengan satu tembakan, penguji kembali menembaki ponsel tersebut. Perlahan namun pasti peluru-peluru dari Airsoft MP7 mulai merusak bagian layar dari iPhone 7 Plus yang saat ini tengah menjadi primadona di kalangan para pengguna gadget modern.

Video tersebut secara jelas menunjukkan bahwa iPhone 7 Plus tidak bisa bertahan dalam uji coba kali ini. Hal itu karena layar dari smartphone canggih ini hancur ketika diserang peluru yang keluar dari Airsoft MP7. Ini tentu bukan suatu hal yang aneh karena layar dari iPhone 7 Plus ini harus menahan beberapa tembakan sekaligus.

Di bagian akhir dari video yang diunggahnya, penguji memperlihatkan besarnya kerusakan yang diderita oleh layar iPhone 7 Plus. Meski begitu, penguji tak mencoba menyalakan smartphone tersebut kembali setelah uji coba selesai dilakukan. Oleh sebab itu tak diketahui, apakah meskipun layarnya sudah hancur lebur, iPhone 7 Plus ini masih mampu bertahan hidup.

Top