Lawan iPhone 7, Galaxy S7 Bakal Hadir dengan Bodi Jet Black

Samsung Bakal Hadirkan Galaxy S7 Edisi Jet Black – Pada acara perilisan resminya yang digelar pada bulan September 2016, smartphone andalan Apple, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus hadir dengan berbagai pilihan warna. Di antara varian warna yang ditawarkan oleh iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, warna Jet Black lah yang ternyata lebih banyak diminati oleh konsumen.

samsung bakal hadirkan galaxy s7 edisi jet black

Hal tersebut sepertinya membuat rival terberatnya, Samsung memiliki ide baru untuk menyaingi produk-produk buatan pabrikan smartphone dengan logo buah apel tersebut. Samsung tampaknya tertarik untuk mencoba peruntungan baru dengan meluncurkan ponsel dengan varian sama dengan yang dimiliki oleh iPhone 7 dan varian Plusnya.

Samsung yang kini menduduki posisi pertama dari pasar smartphone global itu diketahui tengah mempersiapkan sebuah ponsel pintar baru yang diketahui akan hadir dengan pilihan warna jet black. Samsung yang selama ini dikenal dengan perangkat-perangkatnya yang berkualitas tentu akan menghadirkan ponsel jet black yang akan menjadi memberikan pesaing kuat bagi dua ponsel canggih  garapan Apple tersebut.

Balutan bodi dengan warna jet black ini ternyata akan menghiasi handset lama Samsung yang tak lain adalah Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. Ini berarti bahwa dua varian baru dari Galaxy S7 tersebut nantinya akan hadir dengan balutan bodi mengkilap yang berwarna hitam.

Sebenarnya, Samsung pun sudah banyak menggunakan bodi berwarna hitam pada perangkat-perangkatnya. Galaxy S7 pun hadir dengan berbagai pilihan warna termasuk warna hitam. Akan tetapi, warna hitam yang dimiliki oleh smartphone Galaxy S7 berbeda dengan warna hitam yang membalut bodi iPhone. Warna hitam atau jet black yang diaplikasikan pada iPhone  bisa memantulkan cahaya karena hadir dengan permukaan yang terlihat glossy.

Tak hanya itu, vendor asal Korea Selatan tersebut juga telah merilis varian anyar dengan pilihan warna blue coral belum lama ini. Untuk seri jet black, statusnya masih rumor dan belum ada konfirmasi secara resmi dari pihak Samsung sendiri. Namun, kehadiran varian terbaru dari Samsung Galaxy S7 yang akan mengusung warna jet black ini memang layak untuk dinantikan.

 

Top