Ketika iPhone 7 Ditaburi Bubuk Peledak

Uji Coba iPhone 7 Gunakan Bubuk Peledak – Ponsel baru andalan Apple, iPhone 7 tak henti hentinya menerima siksaan. Smartphone yang memiliki banyak fans karena mengusung spesifikasi yang cukup premium ini telah melewati sederet uji coba ketangguhan yang beraneka ragam.

uji coba iphone 7 gunakan bubuk peledak

Namun, para vlogger teknologi tampaknya belum bosan menyiksa ponsel yang satu ini. Baru-baru ini, seorang vlogger teknologi bernama TechRax kembali melakukan pengujian terhadap iPhone 7. Meski sebelumnya vlogger tersebut pernah melakukan uji coba yang melibatkan iPhone 7, tetapi uji coba yang dilakukannya kali ini sedikit  berbeda. Hal itu karena pada uji coba terbarunya, TechRax menggunakan bubuk peledak untuk mengetahui ketangguhan ponsel milik Apple tersebut.

Video uji coba terbaru TechRax yang diunggah ke YouTube ini menunjukkan jenis bubuk peledak yang akan digunakannya pada uji coba. Bubuk peledak itu merupakan campuran yang kuat dari fosfor merah dan potasium klorida. Kedua bahan tersebut sebelumnya telah dicampur secara hati-hati oleh penguji. Bubuk peledak yang berwarna hijau itu dijelaskan oleh penguji akan ditaburkan di atas iPhone 7 dan diberi pukulan palu.

Sementara itu, pada pengujian kali ini TechRax menggunakan iPhone 7 berwarna mate black. Untuk menguji ketangguhan smartphone ini, penguji menaburkan bubuk peledak pada bagian layarnya. Setelah itu, penguji membawa iPhone 7 yang sudah bertabur bubuk berwarna hijau itu keluar dan diletakkan di atas sebuah jalan.

Setelah berada di ruangan terbuka, ia kemudian menjatuhi bagian muka iPhone 7 yang sudah ditaburi dengan bubuk peledak tersebut dengan menggunakan palu. Pada pengujian pertama kali, iPhone 7 tampak tak memunculkan reaksi apa-apa.

Tak puas dengan hal itu, ia kembali menjatuhkan palu ke bagian atas iPhone 7 dan yang terjadi adalah ponsel tersebut mengeluarkan api. Setelah dilihat lebih dekat ternyata layar iPhone ini sudah dalam keadaan pecah. Penguji pun membalik ponsel dan kembali menghujani bagian belakang iPhone 7 dengan pukulan palu. Setelah beberapa saat penguji menghampiri ponsel yang tergeletak itu dan tampak keluar asap dari bagian baterai ponsel. Ketika dibalik, bagian muka dari iPhone 7 ini pun sudah remuk.

Top