HTC Dikabarkan Akan Menyerah

Persaingan Ketat, HTC Dikabarkan Menyerah – Bisnis perangkat pintar memang bisnis yang sulit untuk ditebak. Selain keinginan konsumen yang tak pernah berhenti untuk melihat inovasi baru, keadaan pasar yang tak menentu semakin menjadi penghalang seru bagi para pemain dalam pasar ini. Terlebih, saingan tingkat dunia dalam pasar ini seringkali mampu menjatuhkan merek-merek ternama yang telah lebih dulu eksis dengan sangat mudahnya.

Htc Dikabarkan Akan Menyerah

HTC yang sebelumnya dikenal sebagai merek perangkat pintar premium memang nampak sedikit kesulitan menanggapi pasar saat ini. Pasalnya, saingan mereka yang dulunya jelas hanya beberapa merek terkenal, sekarang malah dihadapkan oleh merek-merek baru yang terlihat sangat muda. Hal ini tentunya menjadi sensasi baru bagi para penikmat gadget tingkat dunia. Persaingan yang sangat ketat ini tentu juga menjadi momok yang menakutkan bahkan bagi HTC sekalipun.

Dilansir dari Okezone (22/11/2016), HTC dikabrkan akan segera hengkang dari bisnis perangkat pintar. Tentu kabar tersebut terbilang cukup realistis lantaran eksistensi HTC dalam pasar ini mulai terlihat meredup beberapa waktu ke belakang. Walaupun HTC juga masih dikabarkan senaniasa memberikan inovasi baru, namun nampaknya hal tersebut tak bisa mencegah kabar ini untuk mudah diterima oleh siapa saja.

Mundurnya HTC dari bisnis ini dikabarkan akan dilakukan dengan menjual lini bisnis khusus untuk perangkat pintar. Bahkan, Google yang sebelumnya menjadi partner bisnis HTC dikabarkan akan menjadi pembeli pertama dari lini bisnis tersebut. Tentu saja, kabar ini terlihat logis untuk diterima dari berbagai sisi pasar perangkat pintar saat ini. Tak heran jika banyak orang yang kemudian ikut mengamini untuk masa depan lisi bisnis HTC tersebut.

Walaupun demikian, beberapa sumber menyebutkan bahwa berita tersebut hanya bualan belaka. Pasalnya, HTC dikatakan sudah buka mulut bahwa HTC tak akan dijual untuk saat ini. Hal ini tentu menjadi penjelas dari semua kabar yang beredar tersebut. Menariknya, berita HTC bakal mundur dari bisnis perangkat pintar bukan kali ini saja berhembus di kalangan media yang seakan menjadi doa oleh pihak-pihak tertentu untuk masa depan HTC.

Top