Galaxy Note 7 Rekondisi Bakal Dijual Samsung, Benarkah?

Samsung Jual Galaxy Note 7 Tahun 2017 Mendatang – Memang, pabrikan smartphone asal Korea Selatan yang bernama SAMSUNG, secara resmi telah menghentikan aktivitas produksi untuk ponsel Galaxy Note 7. Namun, hal yang cukup menyita banyak perhatian publik, yaitu dikabarkan bahwa pada tahun 2017 Samsung diketahui akan menjual Galaxy Note 7 yang tidak rusak namun diluncurkan sebagai model rekondisi. Mungkinkah demikian? Ataukah hanya sekedar isu belaka?

Samsung Jual Galaxy Note 7 Tahun 2017 Mendatang

Berkaitan dengan kabar tersebut, banyak berita-berita yang mengungkapkan kehadiran dari Galaxy Note 7 itu. Salah satunya jika mengutip laporan yang dilansir dari The Next Web pada Rabu (16/11/2016) kemarin, disebutkan bahwa rumor akan kehadiran Galaxy Note rekondisi tersebut saat ini sebenarnya menjadi sebuah rahasia bagi perusahaan yang bermarkas di Negeri Ginseng tersebut. Namun, kabar lain menyebutkan bahwa Samsung sendiri akan segera menargetkan pasar untuk beberapa negara berkembang seperti India dan Vietnam untuk ritel handset rekondisi atau refurbish-nya. “Samsung belum membuat keputusan akhir, tetapi kemungkinan akan menjual Galaxy Note 7 refurbish (rekondisi) tahun 2017 depan,” kata sumber itu.

Terlepas dari hal tersebut, sampai saat ini pun pihak Samsung masih rutin melakukan penyelidikan untuk menemukan penyebab Galaxy Note 7 itu secara tiba-tiba meledak. Namun, sampai saat ini pun pihak teknisi ahli masih belum menemukan penyebabnya. Selain itu, berdasarkan beberapa laporan dari beberapa sumber yang terkait pun juga mengatakan bahwa Samsung akan lebih memilih untuk menguji Galaxy Note 7 berbahaya sebelum melepasnya ke pasaran publik.

Nah, apabila melihat geliat produsen smartphone seperti Samsung tersebut maka bisa jadi hal tersebut meruapakan isu yang berniat untuk menjatuhkan Samsung. Maka dari itu, kehadiran Galaxy Note 7 rekondisi yang kabarnya akan diluncurkan 2017 mendatang tersebut masih menjadi rumor yang belum diketahui kejelasannya sampai sekarang.

Top