Fitur ‘Highlights’ Twitter Hadir untuk iOS

Pengguna iOS Kini Bisa Nikmati Fitur Highlights Twitter – Dibalik awan mendung yang menyelimuti Twitter berkaitan dengan proses akuisisinya, perusahaan dengan logo burung berkicau itu tampaknya malah rajin membuat sejumlah inovasi akhir-akhir ini. Belum lama ini, Twitter meluncurkan sebuah fitur populer Highlights yang hadir dengan tema “While You Were Away”. Fitur ini bisa ditemukan di blok kecil pada tampilan timeline dan fitur tersebut kini bisa dinikmati oleh para pengguna iOS.

pengguna ios kini bisa nikmati fitur highlights twitter

Tweets terbaik akan menampilkan kicauan yang paling baik. Namun, saat ini fitur highlights pada Twitter tersebut baru bisa dinikmati para pengguna yang berada di Amsterdam. Fitur ini nantinya mampu menyuguhkan tampilan yang besar di semua tweet yang dikirim ke seluruh penjuru Amerika Serikat.

Fitur highlights ini memang telah ada sebelumnya. Namun, fungsi dari fitur ini dulunya adalah untuk memperkenalkan Highlights pada aplikasi Android saja. Sementara itu, untuk sekarang ini fitur highlights sudah bisa ditemui pada perangkat yang menggunakan aplikasi iOS.

Pengguna iOS akan mendapatkan pemberitahuan ‘Welcome to your Highlights’ yang muncul ketika membuka Twitter. Setelah itu, fitur Highlights pada akun Twitter pengguna akan ditampilkan di layar pada aplikasi iOS yang digunakan. Inovasi terbaru yang ditawarkan oleh jejaring microblogging untuk iOS itu disebut-sebut merupakan langkah yang bagus.

Cara mengaktifkan fitur Highlights Twitter ini pun terbilang sangat mudah. Pertama, pengguna hanya perlu membuka aplikasi Twitter melalui perangkat mereka. Ini bisa dilakukan dengan menekan ikon gear lalu dilanjutkan ke bagian Settings atau Pengaturan. Setelah itu, akan muncul notifikasi, tap pada mobile notifikasi dan aktifkan fitur ini dengan memilih opsi ‘Highlights’.

Untuk diketahui bahwa beberapa waktu yang lalu, jejaring sosial media burung berkicau tersebut sempat dikabarkan akan mengalami ‘mati suri’ atau hilang kepopulernnya. Ini disebabkan karena persaingan yang tinggi dengan platform sosial media lainnya seperti Facebook, Path, Snapchat, Instagram dan lainnya yang kini tengah populer. Namun, hal itu tak lantas membuat Twitter malas untuk berinovasi.

Top