Facebook Bakal Update Fitur Metrics dan Reporting

Facebook Permudah Pebisnis dengan Metrixs dan Reporting – Baru saja, salah satu situs sosial media raksasa yang bernama Facebook, dikabarkan telah mengumumkan bahwa pihaknya sudah memperbarui pada fitur metrics dan reporting. Dengan adanya pembaruan pada metrics dan reporting tersebut maka akan membantu para partner Facebook dan juga akan membantu perkembangan industri di bidang lain yang berkaitan dengan Facebook.

Facebook Permudah Pebisnis Dengan Metrixs Dan Reporting

Hampir jutaan mitra sudah menggunakan jasa Facebook sebagai alat untuk mengembangkan usaha bisnis yang mereka geluti. Pasalnya, Facebook kini telah berkembang dengan pesat dan sangat menunjang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan bisnis bagi yang menggunakannya. Maka dari itu, perusahaan pun juga mengembangkan metrik.

Langkah yang diambil Facebook karena ke depannya diharapkan pengguna dapat berkomunikasi lebih teratur mengenai metrik ini. Sehingga, partner Facebook bisa berfokus untuk menyediakan layanan kepada pelanggan dan mendapatkan masukan dari pelanggan itu.

Menurut laporan yang dilansir dari Newsroom Facebook pada Jumat (18/11/2016), beberapa fitur yang akan ditingkatkan yaitu verifikasi Third-Party, membangun solusi pengukuran dengan klien Facebook, serta update metrik untuk para partner perusahaan.

Menariknya, salah satu yang diupdate yaitu metrics FYI Blog yang bisa dimanfaatkan sebagai salah satu strategi atau cara terbaru dalam proses untuk membagikan pembaruan secara berkelanjutan mengenai matrics kepada partner. Pembaruan pada Metrixs FYI Blog tersebut akan memberikan uraian set pertama pada update informasi mengenai potensi dan pelaporan metrik.

Terlepas dari hal tersebut, sebagai salah satu media sosial yang sangat populer di dunia, tentunya Facebook akan selalu memberikan penawaran yang berupa berbagai macam fitur terbaru.Tak hanya sebagai media sosial saja, Facebook pun juga bisa digunakan sebagai salah satu alternatif dalam menjalankan atau mengembangkan bisnis atau bisa juga partner sehingga tak heran jika Facebook akan selalu mempertahankan dominasinya agar selalu menjadi media sosial terbaik sepanjang masa.

Top