Dahului Galaxy S7, Galaxy S6 Kini Andalkan OS Android Nougat

Galaxy S6 Akhirnya Dapatkan Android Nougat – Sistem operasi terbaru, Android Nougat 7.0 di smartphone Samsung sebelumnya diberitakan akan diluncurkan pada Galaxy S7 dan S7 Edge. Akan tetapi, belum lama ini tersebar sebuah rumor yang menyebutkan bahwa dari benchmark mengungkap jika Galaxy S6 telah lebih dahulu menggunakan platform terbaru dari Android tersebut. Benarkah demikian?

Galaxy S6 Akhirnya Dapatkan Android Nougat

Dilansir dari Ubergizmo pad Rabu (23/11/2016), munculnya Android Nougat terbaru di Galaxy S6 terungkap melalui 2 website penguji Benchmark, yaitu Geek Bench dan GFX Bench. Dengan munculnya kabar tersebut pada 2 website besar tersebut, tentu sudah hampir dipastikan bahwa Galaxy S6 ini memang benar-benar akan menyediakan pembaruan atau update untuk sistem operasi ke OS Android Nougat 7.0. Menarik bukan?

Sebenarnya, jika ditelisik secara lebih mendalam lagi, Samsung Galaxy S6 akan memiliki jaminan update terbaru ke Android Nougat, namun untuk kejelasan terkait kapan waktu perilisan OS (sistem operasi) versi ke 7 tersebut, sampai detik ini masih belum diketahui secara pasti. Sehingga, bocoran ini tentunya cukup mengejutkan bagi para pengamat smartphone dancukup diharapkan dan ditunggu-tunggu bagi para pengguna Galaxy S6.

Di sisi lain, sampai saat ini pun, pihak perusahaan masih belum memberikan keterangan resminya terkait pembekalan Android Nougat ini pada ponsel besutan Samsung, yaitu Galaxy S6 tersebut. Selain itu, hingga sekarang pun masih tak ada informasi pula kapan Galaxy S7 dan S7 Edge akan segera mendapatkan update terbaru.

Dengan demikian, merupakan suatu kewajaran jika para pengguna Galaxy S6 akan menunggu kehadiran update terbaru dari OS Android Nougat tersebut. Tentu, kehadiran pembaruan firmware ke Android Nougat 7.0 sangat layak untuk dinanti. Mungkinkah Anda pengguna Galaxy S6? Jika benar maka tunggu saja waktu yang tepat untuk pembaruan sistem Android Nougat 7.0.

Top