Charger Kilat Bakal Melekat di Moto E3 Power

Moto E3 Power Hadir dengan Fitur Fast Charging – Setelah diakuisisi oleh Lenovo, smartphone Motorola kembali meramaikan pasar tanah air. Perangkat yang diluncurkan oleh perusahaan tersebut untuk pasar Indonesia ternyata adalah ponsel pintar yang hadir dengan nama Moto E3 Power. Handset baru Motorola itu menawarkan berbagai macam kelebihan yang pastinya bisa menarik para konsumen.

moto e3 power hadir dengan fitur fast charging

Salah satu keunggulan dari smartphone terbaru Motorola ini ternyata adalah baterainya yang hadir dengan kapasitas 3.500 mAH. Baterai ini diklaim mampu bertahan selama seharian meski digunakan untuk kebutuhan talk time dan berselancar di dunia maya. Apabila dayanya habis, maka baterai hanya perlu dicas selama 15 menit dan baterai Moto E3 Power ini mampu bertahan selama 5 jam.

Embel-embel ‘Power’ yang disematkan pada namanya rupanya menunjukkan kelebihan sektor pemasok daya dari perangkat ini. Pasalnya, ponsel memberikan waktu yang lama bagi pengguna untuk menonton video, bermain game, telepon, serta browsing tanpa dihantui baterai yang cepat lowbat. Charger kilat 100 watt juga menambah dayanya dengan lebih efisien.

Moto E3 Power juga dilengkapi dengan fitur yang mumpuni. Selain itu, perangkat ini sangat mendukung fitur-fitur yang diperlukan untuk kebutuhan komunikasi yang lebih handal.

Ponsel ini sudah menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Sektor dapur pacunya dipersenjatai dengan chip MT673P yang menghasilkan tenaga prosesor Quad core berkecepatan 1.0 GHz 64 bit serta masih ditandem dengan RAM 2 GB. Untuk urusan olah grafisnya, perangkat ini mengandalkan kartu grafis Mali T720. Sementara itu, internalnya menyediakan space memori 16 GB yang masih bisa diekspansi dengan microSD 32 GB.

Ponsel dengan layar 5 inci tersebut juga hadir dengan fitur dual SIM yang keduanya sudah support jaringan 4G LTE. Lini fotografinya sendiri menghadirkan kamera utama 8 MP dan kamera selfie 5 MP yang dilengkapi dengan fitur beautification mode.

Moto E3 Power juga dilengkapi dibekali dengan perlindungan maksimal berkat water-reppelent nano-coating sehingga  smartphone ini tidak cepat rusak jika terkena air. Ponsel yanng tersedia dalam warna hitam dan putih tersebut rupanya dibanderol dengan harga Rp 1.899.000.

 

Top