Catat!! Niantic Bakal Update Pokemon Go dengan Fitur PvP

Pokemon Go Kembali Update Hadirkan Fitur PvP – Demam Pokemon Go tampaknya masih saja menjangkiti para penggemarnya. Mengetahui hal tersebut, guna menambah keseruan bagi para pemain Pokemon Go maka Niantic pun dikabarkan telah siap untuk melakukan update besar-besaran. Pembaruan ini kabarnya terdiri dari beberapa penambahan fitur utama yang akan semakin membuat permainan lebih seru.

Pokemon Go Kembali Update Hadirkan Fitur Pvp

Nah, salah satu fitur yang disiapkan adalah player versus player (PvP). Fitur ini memungkinkan trainer bertarung dengan trainer lainnya untuk saling memperebutkan Pokemon masing-masing. Tak sampai di situ saja, Niantic pun juga diyakini akan segera meluncurkan pembaruan juga yang berupa fitur trade. Di mana, dengan menggunakan atau menerapkan fitur ini maka setiap pemain pun nantinya akan bisa menukar Pokemon miliknya dengan pemain lainnya.  Namun, sayangnya sampai sekarang belum diketahui bagaimana cara kerjanya.

Ternyata, tak hanya kedua fitur di atas, Niantic juga akan menambah 100 Pokemon baru, termasuk spesies legendaris yang jarang ditemukan. Hal tersebut diharapkan dapat memudahkan perburuan Pokemon langka. Dengan begitu, hadirnya fitur baru ini akan membuat para pemain dari game bernama Pokemon Go ini menjadi kian menarik dan penuh tantangan tersendiri.

Selain itu, berdasarkan kutipan yang dilansir dari Phone Arena pada Minggu (20/11/2016) rumor yang beredar mengatakan bahwa update tersebut akan diluncurkan pada 7 Desember 2016 yang akan datang. Dengan demikian, para pecinta dan penggemar game berbasis VR ini tentu tak sabar menunggu pembaruan yang akan dirilis oleh Niantic tersebut.

Top