Bisakah Labu Halloween Lindungi iPhone 7 Pada Drop Test?

iPhone 7 Dimasukan ke Dalam Labu dan Dijatuhkan dari Ketinggian 30 Meter -Para vlogger teknologi sepertinya tak pernah kehabisan cara untuk menyiksa berbagai macam produk smartphone terbaru. Uji coba yang baru-baru ini dilakukan kembali melibatkan ponsel andalan Apple, yaitu iPhone 7. Karena publik masih dalam euforia perayaan Halloween, maka kali ini vlogger bernama GizmoSlip memasukkan tema Halloween pada uji coba ponsel yang dilakukannya tersebut.

iphone 7 dimasukan ke dalam labu dan dijatuhkan dari ketinggian 30 meter

Vlogger itu memilih buah labu yang sangat identik dengan Halloween untuk dimasukkan pada uji coba drop test iPhone 7 kali ini. Labu yang digunakannya pada pengujian kali ini adalah labu yang berukuran sedang. Selain itu penguji juga membeli beberapa bungkus permen, untuk mendukung uji cobanya ini.

Setelah membeli labu, penguji kemudian melubangi bagian atas dari labu tersebut. Kemudian, iPhone 7 dimasukkan ke dalamnya. Labu itu pun kemudian dipenuhi dengan permen-permen yang telah dibeli tadi. Setelah, itu bagian atas labu ditutup kembali dengan potongannya. Agar suasana Halloween makin terasa, vlogger itu membuat bentuk wajah pada bagian depan labu.

Selanjutnya, penguji membawa labu yang berisi iPhone 7 ke atas sebuah gedung. Tinggi gedung itu diperkirakan sekitar 100 kaki atau 300 meter. Setelah menghitung mundur, penguji menjatuhkan labu tersebut dengan melemparkannya ke udara.

Setelah dijatuhkan dari ketinggian 30 meter, labu tersebut terlihat hancur dari atas. Tetapi bagaimanakah nasib iPhone 7 yang ada di dalamnya? Penguji pun kemudian turun dari gedung dan melihat kondisi dari ponsel itu. iPhone 7 yang ada di dalamnya ternyata masih dalam kondisi hidup sama seperti saat dimasukkan pertama kali ke dalam labu. Ponsel hanya kotor oleh cairan yang berasal dari labu dan tertempeli dengan sedikit permen. Video yang diunggah oleh vlogger tersebut juga memperlihatkan gerakan lambat saat labu terjatuh dari gedung setinggi 30 meter itu.

Untuk diketahui, iPhone 7 adalah ponsel terbaru milik Apple yang dirilis pada tahun ini. Rekan dari iPhone 7 Plus ini dilengkapi dengan sertifikasi IP67 yang diklaim mampu melindungi ponsel andalan Apple ini dari air dan debu.

 

 

 

Top