Berbekal Snapdragon 835, Oppo Find 9 Siap Meluncur

Oppo Persiapkan Smartphone Terbarunya Bertajuk Find 9 – Beragam vendor asal Tiongkok tampaknya memang berlomba-lomba untuk selalu meluncurkan produk terbarunya. Salah satunya yaitu Oppo di mana produsen asal Negeri Tirai Bambu tersebut kabarnya tengah mempersiapkan produk terbarunya. Ponsel yang diklaim tengah dipersiapkan perusahan tersebut yaitu Find 9. Kira-kira, apa ya hebatnya ponsel pintar kelas premium ini? Penasaran ya?

Oppo Persiapkan Smartphone Terbarunya Bertajuk Find 9

Jika didasarkan atas laporan atau kabar yang dilansir dari Phone Arena pada Minggu (27/11/2016) kemarin, rumor terbaru menyebutkan bahwa kabar akan kehadiran Find 9 di dunia maya ini sudah diketahui melalui jejaring sosial asal Tiongkok, yaitu Weibo. Berdasarkan bocoran tersebut dikatakan bahwa Oppo Find 9 ini akan segera meluncur dengan mengandalkan chipset tangguh, yaitu Snapdragon 835.

Chipset ini memiliki keunggulan tersendiri di mana ukurannya 305 lebih kecil namun 27% lebih kuat dan hemat energi hingga 405 jika dibandingkan dengan Snapdragon 820. Tak hanya itu saja, sebelumnya informasi mengenai Find 9 ini sudah cukup banyak beredar di internet.

Salah satunya ada yang mengungkapkan bahwa Find 9 ini akan mengusung panel layar berteknologi AMOLED yang terbingkai pada layar seluas 5,5 inci dengan kemampuan resolusi 1440 x 2560 pixels. Bahkan, dilengkapi juga dengan fitur Quick Charge 4.0 yang nantinya akan mampu membantu mengisi daya baterai 20% lebih cepat jika dibandingkan dengan fitur Quick Charge 3.0. Dengan demikian, sudah barang tentu bahwa Oppo Find 9 ini akan mampu memikat para calon konsumen kelas menengah atas.

Di sisi lain, untuk urusan bidik membidik gambar tak perlu untuk diragukan. Sebab, Oppo Find 9 ini kabarnya akan memiliki kamera depan dan belakang cangggih di mana dengan mengandalkan sensor yang sama, yaitu seperti Oppo R9s. Jika hal tersebut memang demikian benar adanya maka Oppo Find 9 ini akan meluncur dengan brbekal dual kamera, yaitu kamera depan beresolusi 16 MP dan kamera belakang dengan kemampuan resolusi yang sama, yaitu 16 MP. Bagaimana? Menarik bukan?

Top