Apple Resmi Merilis Update iOS 10,2

Update iOS 10,2, Apple Boyong Tombol Darurat – Belum lama ini diberitakan bahwa Apple telah resmi merilis update untuk sistem operasional iOS 10,2 Beta 2 yang bisa segera diupdate oleh para pengguna Apple Beta software program yang memberikan sajian emoji terbaru dan aplikasi TV. Bersamaan dengan update itu, perusahaan asal Cuppertino itu pun juga memboyong Emergency SOS atau biasa dikenal juga dengan sebuat tombol darurat iPhone.

Update Ios 10 2 Apple Boyong Tombol Darurat

Berdasarkan kutipan dari Cultofmac pada Kamis (10/11/2016), disebutkan bahwa fitur ini mengadopsi teknologi yang dibenamkan pada Apple Watch, Emergency SOS ini bisa digunakan secara diam-diam untuk menghubungi polisi ketika pengguna dalam keadaan darurat. Sehingga, jika pengguna mengalami kondisi darurat seperti itu namun tak ada orang yang bisa membantu maka tombol Emegency SOS ini pun akan aktif dan bisa digunakan. Dengan demikian, pengguna pun tak perlu repot-repotĀ untuk menelepon teman atau pun polisi tanpa harus mengambil ponsel dari saku celana .

Dalam pemberitaan, debut pertama fitur Emergency SOS di Apple Watch pada ini dilakukan pada bulan September 2016 lalu. Fitur ini diaktifkan dengan menekan tombol power yang terletak di samping perangkat selama lima kali secara cepat.

Namun, ketika pengguna ingin membatalkan panggilan maka hanya perlu memulai menghitung mundur tiga detik. Jika proses ini tidak dibatalkan maka iPhone Anda secara otomatis akan memanggil layanan darurat.

Untuk saat ini, fitur tombol darurat iPhone hanya mendukung di 14 negara dan tentunya sudah menjalankan iOSĀ 10,2. Fitur Emergency SOS ini diaktifkan secara default di iOS 10,2 beta 2, cara mengaktifkannya terbilang mudah buka menu Settings -> General -> Emergency SOS.

Top