Xiaomi Jual Mi Note 2, Harga Setara iPhone 7?

Mi Note 2 dibandrol dengan harga Rp 11 juta? – Xiaomi selama ini dikenal sebagai vendor yang kerap menjual smartphone murah. Seiring berjalannya waktu pabrikan asal Tiongkok ini nampaknya mulai mencoba merubah anggapan tersebut. Produk berlabel Mi Note 2 digosipkan akan menjadi perangkat anyar Xiaomi yang nilai jualnya cukup menguras kantong.

mi note 2 dibandrol dengan harga rp 11 juta

Menjelang acara peluncuran Xiaomi pada tanggal 25 Oktober 2016, bocoran tentang Xiaomi semakin deras beredar. Ponsel ini disebut-sebut sebagai primadona pada acara yang akan berlangsung di Bejing, China nanti. Isu terbaru Xiaomi mematok produk terbarunya dengan harga 5699 Yuan atau sekitar Rp 11 juta.

Jika memang benar maka patokan harga itu lebih mahal dua kali lipat dibandingkan dengan kerabatnya yang meluncur pada 2015 lalu. Saat pertama kali menyapa pasar seri Mi Note generasi pertama tersebut hanya dibandrol dengan harga Rp 4 jutaan. Patokan harga produk yang baru ini Rp 11 juta bahkan memecahkan rekor kisaran harga smartphone Xiaomi yang selama ini terkenal dengan harga murah. Rentang harga itu sudah menyamai flagship buatan Apple dan Samsung.

Sampai saat ini belum jelas apakah bocoran harga Mi Note 2 akurat atau tidak, yang jelas tidak hanya bocoran tentang harga, bocoran tersebut juga memberi tahu ketersediaan flagship teranyar Xiaomi akan hadir per 1 November mendatang. Bocoran Mi Note 2 yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa ponsel tersebut mengandalkan tampilan layar buatan LG, ada juga bocoran yang menyebutkan Mi Note 2 mengusung layar lengkung seperti seri Samsung Galaxy S dan Note.

beredar pula gambar yang memperlihatkan layar Mi Note 2 datar dan dibingkai bezel super tipis. Belum ada konfirmasi soal bocoran mana yang patut dipercayai sepenuhnya. Mengenai soal spesifikasi Mi Note 2 memang digadang-gadangkan bakal menyatukan semua elemen premium. Otaknya memercayakan Snapdragon 821, RAM 4 GB/6GB, memori 128 GB/ 256 GB, kemampuan memindai sidik jari, body berbalut keramik, dan lensa kamera ganda, Mi Note 2 dikabarkan masih mengusung layar seluas 5,7 inci.

Top