Wow! Update Terbaru BBM Kini Bisa Share Video Ke Feed

Kini, BBM Bisa Berbagi Video Ke Feed – Blackberry Messenger atau biasa disingkat dengan BBM, kini dikabarkan telah kembali dengan update terbaru yang memperkenalkan beberapa pilihan dan layanan untuk berbagi yang bisa dilakukan oleh pengguna di seluruh dunia.

Kini Bbm Bisa Berbagi Video Ke Feed

Berdasarkan laporan yang dikutip dari Android Authority pada Jumat (28/10/2016), disebutkan bahwa update layanan yang ditawarkan BBM tersebut mencakup kemampuan untuk berbagai foto dan video ke Feed. Selain itu, ada juga beberapa fitur khusus region yang diprioritaskan BBM Game Center serta skema voucher baru. Dimulai dari fitur berbagai media baru, pengguna pun bisa mengirim foto langsung dari ke Feed mereka, selain teks jadul berdasarkan update.

Selain itu, guna memberikan fasilitas dalam mempermudah penggunannya maka akan disematkan sebuah ikon foto baru di Tab Feed yang akan membiarkan Anda mengambil, memotong, atau juga bisa menambahkan sebuah caption dan membagikan sebuah foto. Bahkan, bagi pemilik BBM Channel juga akan menemukan, mereka bisa meng-upload video ke Feed mereka juga.

Tak hanya itu saja, saat ini kontak yang akan ditampilkan dalam sebuah daftar default. Lalu, untuk pilihan scanbarcode sekarang akan terdapat menu utamanya. Bahkan, akan disematkan pula timer bawaan 25 detik untuk menyimpan pesan dan nama-nama yang diminta di Grup Chatting guna menjaga agar terorganisasi dengan baik.

Khusus bagi para pengguna Indonesia, versi terbaru dari BBM juga termasuk BBC Game Center untuk bersaing dengan teman-teman Anda. Layanan ini akan segera ditayangkan pada 1 November 2016 dan akan memperkenalkan game baru selama beberapa minggu mendatang.

Sementara itu, berbicara tentang air time top up, pengguna BBM Nigeria juga akan bisa membeli lebih banyak airtime untuk ponsel atau membeli hadiah untuk orang lain dengan ikon Airtime baru pada pilihan menu.

Top