Wow!! Smartphone Misterius Geser Poin iPhone 7 Plus di AnTuTu

Smartphone Misterius Kalahkan iPhone 7 Plus – Hampir semua smartphone sudah melakukan tes uji di benchmark AnTuTu. Akan tetapi, dari berbagai smartphone yang pernah diuji, belum pernah ada yang mencapai poin atau skor sebanyak 200.000. Bahkan, iPhone 7 Plus pun tak mencapai skor sebesar itu. Sebab, sampai saat ini, iPhone 7 Plus menduduki posisi puncak pada daftar smartphone terbaik versi AnTuTu dengan mengumpulkan skor sebanyak 172.644 poin. Sementara itu, di posisi ke 2 sendiri terdapat terdapat iPhone 7 dengan skor 170.124 point.

Smartphone Misterius Kalahkan Iphone 7 Plus

Akan tetapi, jika didasarkan atas laporan yang dikutip dari Gizmo China pada Jumat (7/10/2016), sebuah ponsel pintar yang masih belum diketahui identitasnya, malah justru tiba-tiba muncul dengan skor yang mengejutkan dan mampu menyalip perolehan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Dari unggahan yang dikirim oleh akun @Ricciolo1 di Twitter, tampak bahwa hasil pengujian dari smartphone misterius tersebut melewati angka 200.000 atau tepatnya 203.737 poin.Hal tersebut tentu merupakan sebuah kabar yang mengagetkan sekaligus membuat penasaran. Lantas, apa nama smartphone tersebut? Besutan produsen mana ponsel pintar itu?

“203.737!!! tantangan 200k telah terpecahkan, dan ini belum akhir. Ada seseorang yang ingin menebak?,” tulis Ricciolo dalam akun Twitternya sembari mengunggah hasil benchmark AnTuTu.

separator

Selain itu, ternyata kabarnya juga menyebutkan bahwa selain menyalip iPhone 7 dan iPhone 7 plus, ponsel yang misterius tersebut pun juga menyalip Android LeEco Le Pro 3 di mana sudah dibekali chipset paling baru Snapdragon 821 dengan kemampuan RAM yang cukup besar, yaitu 6 GB.

Di sisi lain, jika melihat pada akhir kalimatnya, @Ricciolo menyematkan tanda pagar Q12017 (kuartal pertama 2017) di mana berdasarkan rumor saat ini, menjadi kemungkinan terbesar Samsung melepas Galaxy S8 untuk melanjutkan seri S7. Bahkan, ada pula yang berspekulasi bahwa ponsel pintar misterius ini akan mengusung chipset yang lebih tinggi, yaitu Snapdragon 830 dengan arsitektur 10 Nm yang juga kabarnya akan dirilis di tahun 2017 mendatang.

Top