Setelah Dijatuhkan dari Ketinggian, Kini iPhone 7 Dibakar

iPhone 7 Disembur Api pada Sebuah Uji Coba Ekstrem – Siksaan sepertinya tak henti-hentinya mendera ponsel baru besutan vendor smartphone raksasa, Apple. Pengujian demi pengujian dilakukan untuk mengetahui ketahanan dari ponsel andalan Apple tersebut. Setelah sebelumnya dijatuhkan dari gedung Burj Khalifa dan disiram dengan menggunakan nitrogen cair, kini uji coba tak kalah ekstrem dilakukan pada ponsel tersebut dengan membakarnya.

iPhone 7 disembur api pada sebuah uji coba ekstrem

Uji coba ekstrem pada iPhone 7 yang menggunakan api tersebut dilakukan untuk mengetahui sejauh mana daya tahan dari handset milik ponsel baru Apple ini jika dihadapkan pada kondisi yang tak terduga. Video uji coba ekstrem ini diunggah ke YouTube oleh sebuah akun bernama FullMag. Melalui video tersebut bisa dilihat bahwa ponsel ini disembur dengan menggunakan Flamethrower.

Video uji coba yang melibatkan iPhone 7 ini memiliki durasi 5 menit 48 detik. Video yang cukup singkat tersebut menunjukkan smartphone canggih milik Apple yang kemudian terbakar oleh api. Seperti yang dilansir dari Techno Okezone pada Jumat (07/10/2016) uji coba yang dilakukan tersebut membuat sebagian bodi ponsel terbuka dan menunjukkan komponen di dalamnya yang kini tak beraturan. Sebagian besar bodinya pun hangus termakan api.

Seperti video uji coba milik FullMag lainnya, video yang dibuatnya kali ini juga disuguhkan dengan gerakan slow motion. Jika berkaca pada kerusakan berat yang diderita oleh iPhone 7 ini, sudah barang tentu jika ponsel tersebut pasti tidak bisa dinyalakan kembali.

FullMag juga telah melakukan uji coba ekstrem lain pada iPhone 7 yang dilakukan sebelumnya. Uji coba tersebut dilakukan dengan melesatkan anak panah ke arah iPhone 7. Pada video dengan gerakan lambat yang diunggahnya, penonton bisa melihat kerusakan parah yang terjadi pada ponsel ini karena serpihan komponennya sampai terhambur ke udara.

Uji coba yang menjadi salah satu bagian dari Destruction Videos tersebut dilakukan terlebih dahulu dengan melesatkan anak panah ke punggung handset dari ponsel ini. Anak panah yang dilesatkan tersebut mampu menembus ponsel dan meninggalkan bekas berlubang pada bodinya. Setelah digenggam, ponsel tersebut malah mengeluarkan asap layaknya terbakar.

Top