Samsung Berikan Alternatif Untuk Galaxy Note 7

Samsung Menawarkan Ponsel Pengganti Untuk Pengguna Galaxy Note 7 – Insiden meledaknya ponsel besutan vendor asal Korea Selatan Galaxy Note 7 tentu menjadi polemik tersendiri bagi para pengguna gadget. Bahkan, beberapa negara pun membuat pelarangan untuk menggunakan ponsel tersebut. Samsung bahkan sempat mengalami kendala untuk kedua kalinya ketika ingin melakukan pengembalian unit baru. Sehingga, Samsung menawarkan perangkat lain untuk menggantikan versi recall dari ponsel tersebut.

samsung menawarkan ponsel pengganti untuk pengguna galaxy note 7

Pihak Samsung memaparkan bahwa semua pemilik Galaxy Note 7 akan diberikan alternatif pengganti untuk ponselnya tersebut dengan pengembalian harga yang berbeda. Kemungkinan lain yang bisa terjadi adalah pengembalian dana secara penuh seperti saat melakukan pembelian pada ponsel Galaxy Note 7 tersebut.

Perusahaan smartphone besar asal Negeri Gingseng tersebut juga akhirnya memberikan keputusan yang berkenaan dengan insiden ponsel barunya itu. Samsung pada akhirnya memberikan pernyataan resmi untuk menghentikan produksi dan penjualan Samsung Galaxy Note 7 selamanya. Keputusan ini dibuat untuk menjamin keselamatan dari para pengguna produk ponsel buatan mereka itu.

Menurut informasi yang dilansir dari Techno Okezone pada Selasa (11/10/2016) salah seorang pihak Samsung mengatakan, “Sebagaimana yang terdengar, untuk keselamatan konsumen, kami menghentikan penjualan dan pengembalian Galaxy Note 7 dan juga segera konsekuen menghentikan produksi smartphone.”

Dengan dikeluarkannya pernyataan resmi tersebut oleh pihak Samsung maka bisa dipastikan para pecinta gadget nantinya tidak akan pernah lagi menemukan ponsel Galaxy Note 7 di pasaran. Para pengguna gadget yang memiliki Samsung Galaxy Note 7 bahkan disarankan oleh perusahaan smartphone pembuatnya untuk menukarnya dengan perangkat lain melalui gerai pusat servis Samsung terdekat yang ada di kotanya masing-masing.

Di Indonesia sendiri, ponsel baru Samsung bertajuk Galaxy Note 7 itu belum dijual ke pasar gadget secara resmi. Namun, sebelumnya tersiar kabar bahwa permintaan pasar di Indonesia untuk ponsel ini sempat melonjak sehingga mengakibatkan tertundanya pemasaran ponsel tersebut di tanah air. Seiring dengan keputusan yang telah dibuat Samsung untuk ponselnya itu, para fans Galaxy Note 7 di Indonesia yang telah menantikan ponsel ini harus menelan kekecewaan karena ponsel baru Samsung ini sudah keburu ditarik dari pasaran.

Top