Samsung Bakal Beri Diskon Untuk Galaxy S8 Bagi Pemilik Note 7

Diskon Untuk Galaxy S8 Bagi Pemilik Note 7 – Kehadiran Galaxy Note 7 tampaknya sudah membuat Samsung dan para konsumennya mengalami krisis. Oleh sebab itu, guna mengembalikan lagi kepecayaan konsumen kepada Samsung maka perusahaan asal Korea Selatan itu saat ini sedang merencanakan dan mempertimbangkan perencanaan bisnis penjualan terbaru. Perencanaan ini tentu untuk mengembalikan citra Samsung di mata konsumen seluruh dunia.

Diskon Untuk Galaxy S8 Bagi Pemilik Note 7

Berdasarakan sebuah laporan yang dilansir dari Slashgear pada Senin (24/10/2016) dikatakan bahwa Samsung memang saat ini sedang merencanakan strategi pemasaran bisnis mereka, yaitu dengan memberikan diskon atau potongan harga bagi para pemilik Note 7 apabila ada niatan untuk membeli Galaxy S8. Bahkan, pabrikan asal Negeri Ginseng tersebut pun juga bakal memberikan potongan harga bagi para konsumen yang akan membeli perangkat lain, yaitu Samsung Galaxy S8 Plus dan Galaxy Note S8. Dengan adanya diskon tersebut maka diharapkan citra Samsung akan semakin membaik di mata para konsumen global.

Memang, jika ditelaah kedua perangkat tersebut sebelumnya belum pernah terdengar. Pasalnya Samsung sendiri diketahui hanya akan mengeluarkan satu smartphone flagship guna memfokuskan produksi smartphone.

Akan tetapi, jika melihat di sisi lain, sampai saat ini pun masih belum banyak informasi yang tersebar terkait Galaxy S8 Plus dan Galaxy Note 8. Pada seri Note sendiri, Samsung diberitakan akan segera menutup produksi dan tidak akan lagi untuk memproduksi generasi Galaxy Note.

Namun, setelah datang kabar ini maka sudah dapat dipastikan dan tak menutup kemungkinan bahwa Samsung masih akan memiliki 3 model ponsel pintar flagship pada tahun 2017 yang akan datang. Pastinya, kabar ini sangat dinanti bagi para pemilik Galaxy Note 7.

Top