Royal Mail Tolak Terbangkan Galaxy Note 7

Galaxy Note 7 Ditolak Royal Mail – Nasib malang Samsung pasca kejadian yang tak mengenakkan perihal Samsung galaxy Note 7 nampaknya belum usai sepenuhnya. Padahal, Samsung sendiri sudah terpaksa mencabut peredaran Galaxy Note 7 lawas untuk ditukar dengan Galaxy note 7 kualitas terbaru. Namun nampaknya hal tersebut masih belum dapat mengembalikan citra produk Samsung yang satu ini. Pasalnya, boikot atas produk ini masih saja dilakukan oleh berbagai industri bahkan pemerintah negara-negara tertentu.

Royal Mail Tolak Terbangkan Galaxy Note 7

Kali ini, Samsung diberitakan ditolak oleh jasa ekspedisi di Inggris. Dilansir dari Okezone (10/10/2016), Samsung Galaxy Note 7 ditolak mentyah-mentah untuk diterbangkan melalui Royal Mail. Padahal, sebagaimana diketahui oleh umum, Royal Mail sendiri merupakan perusahaan ekspedisi terkenal di Inggris. Itu artinya, penolakan ini memiliki dampak yang kuat atas produk Samsung Galaxy Note 7 tersebut.

Parahnya lagi, dilansir dari sumber yang sama, Royal Mail dikatakan bakal menolak segala paket yang memiliki kemungkinan berisi perangkat Samsung tersebut. Hal ini tentunya dapat dipastikan bakal membawa dampak yang besar bagi pabrik perangkat pintar asal Korea Selatan tersebut. Lebih-lebih, laporan yang sama juyga menyebutkan adanya penolakan dari berbagai kantor untuk menerima paket yang berisi Samsung Galaxy Note 7 tentunya akan semakin memperparah posisi Samsung ke depan.

separator

Walaupun terlihat sepele, penolakan ekspedisi atas perangkat Samsung bisa jadi masalah besar. Selain Samsung tak dapat mendistribusikan perangkatnya melalui jasa ekspedisi tersebut, pengecer Samsung juga dikatakan akan mendapatkan kesulitan yang sama dalam hal perlu melakukan pengiriman produk kepada pelanggan. Hal ini tentunya akan memengaruhi posisi pasar Samsung Galaxy Note 7 pada khususnya dan Samsung sebagai perusahaan sendiri pada masa ke depan.

Walaupun Samsung sebenarnya masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan pasar melalui jasa ekspedisi yang lain, namun nampaknya hal tersebut bukan hal mudah untuk dilakukan secara serentak. Pasalnya jasa ekspedisi lain dikenal memiliki biaya jasa lebih besar ketimbang Royal Mail. Itu artinya, harga Galaxy Note 7 di pasaran bakal lebih naik lagi dibandingkan harga premium yang ditawarkan sebelumnya.

Top