Ponsel Tipis Xiaomi Mi Mix Dijual Rp 6 Jutaan

Dikira konsep Xiaomi Mi Mix di bandrol Rp 6 juta – Selain merilis Xiaomi Mi Note 2, Xiaomi juga merilis Xiaomi Mi Mix, ponsel yang awalnya dikira konsep ini justru sudah dibandrol dengan harga yang lumayan mengejutkan. Seakan menjadi kembaran dengan Xiaomi Mi Note 2 ponsel ini memiliki spesifikasi mumpuni serta desain yang sangat mewah. Kemewahan desain ponsel ini diciptakan oleh desain asal Prancis, Philippe Starck.

dikira konsep xiaomi mi mix di bandrol rp 6 juta

Nampak ponsel ini meiliki bezel yang sangat tipis sehingga rasio layar terhadap bodi mencapai 90 persen. Jelas ini bisa dikatakan sebagai ponsel pertama tahun ini dengan desain ber bezel super minimalis. Xiaomi Mi Mix juga dibekali dengan kompenen kelas premium, layarnya berukuran 6.2 inci IPS-LCD dengan resolusi Full HD, sementara kemampuan ponsel diperkuat chipset Snapdragon 821 untuk menyokong prosessor dua prosessor Dual-core Kyro (Quad-core).

Ponsel ini juga terbagi dalam dua pilihan RAM yakni 4 GB dengan memori internal 128 GB dan 6 GB, dengan memori internal 256 GB, tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Smartphone ini juga dipastikan mendukung konektivitas sensor sidik jari, 4G LTE, USB Type-C, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC ( Near Field Communications).

Sisi kamera disematkan lebih minimalis dengan kamera utama 16 megapiksel berfitur lengkap seperti PDAF dan f/2.0, sementara kamera selfie berukuran 5 megapiksel. Keunggulan Xiaomi Mi Mix adalah kapasitas baterai ekstra besar berjenis Non removble Li-Ion 4400 mAh. Fitur Quick Charge 3.0 yang mampu mengisi daya hingga 83 persen hanya membutuhkan waktu 30 menit saja untuk mengisi daya baterai.

Harga Xiaomi Mi Mix tentu dibedakan berdasarkan kapasitas RAM, Xiaomi Mi Mix versi RAM 4 GB dibandrol dengan harga 3.499 RMB atau setara dengan Rp 6,7 juta dan Xiaomi dengan varian RAM 6 GB dibandorl dengan harga 3.999 RMB atau setara dengan Rp 7,6 juta. Sampai saat ini belum diketahui apakah Mi Mix akan dijual ekslusif di China atau juga dijual global di beberapa negara oleh Xiaomi.

Top