Penjualan Perdana Moto E3 Power Secara Online di Indonesia

Moto E3 Power hanya di jual online di Indonesia – Lenovo sebagai brand teknologi yang sudah lama di Indonesia akan kembali meramaikan pasar Indonesia dengan produk pertama di seri Moto E3 Power, Ponsel pintar seri Moto ini merupakan produk telepon genggam canggih pertama yang di produksi langsung di Indonesia dan dihadirkan spesial hanya untuk masyarakat Indonesia.

moto e3 hanya di jual online di indonesia

Sedangkan untuk pasar global seri yang dipasarkan adalah Moto E3. Nama “Power” yang hanya dikhususkan untuk produk Indonesia ini ternyata bukanlah hanya nama, melainkan kapasitas baterai hp canggih ini yang sangat powerfull atau dapat bertahan lama walau hanya dengan waktu pengisian baterai yang minim, yaitu sekitar 15 menit.

Android Moto E3 Power resmi memasuki pasaran Indonesia lewat peluncurannya pada Rabu (26/10/2016). Untuk tahap awal, Motorola hanya menjual Moto E3 Power melalui retailer online Lazada dengan bandrol Rp 1.899.000. Lazada menjual Moto E3 Power dengan promo beruba cashback Rp 100.000 dan bundling paket internet XL sebesar 12 GB untuk setahun penuh. Promosi ini akan berlangsung sampai 11 November mendatang.

“Motorola akan dijual secara eklusif di Lazada Indonesia, Kalau di channel lain kami belum tahu kapan, mungkin harganya bisa berbeda, “ujar Country Lead Mobile Business Group Lenovo Indonesia, Andrie R. Suhadi, KompasTekno, kamis (27/10/2016).

Andrie mengatakan ponsel seri Moto sengaja dijual secara online sebagai bagian dari strategi diferensiasi dengan ponsel Lonovo yang sudah mapan di ritel offline, namun tak menutup kemungkinan smartphone Moto akan dijual secara offline apabila portofolio produk yang tersedia di Indonesia sudah lebih lengkap. Penjualan perdana secara online ini juga untuk menguji reaksi pasar terhadap produk Moto yang sudah lama absen dari pasar Indonesia.

Setelah bertahun-tahun absen penjualan brand Moto dijual perdana secara online, belum tahu sampai kapan ponsel seri Moto ini akan dijual melalui jalur online secara ekslusif. Contohnya saja di India penjualan Moto ini benar-benar hanya di jual secara online saja, hanya yang membedakan adalah brand Moto di India sudah lama ada di sana.

Top