Layaknya iPhone 6, Oppo R9s Bakal Membawa Garis Antena

Oppo R9s Memiliki Garis Antena Seperti iPhone 6 – Usai spesifikasi, desain, dan beragam fitur yang diusung Oppo R9s mulai bocor di AnTuTu dan mulai tersebar di Weino, pabrikan asal Negeri Tiongkok tersebut resmi telah menyebarkan sebuah undangan di mana di dalamnya berisi bahwa perusahaan smartphone tersebut diketahui akan segera mengadakan sebuah ajang pertemuan pada 19 Oktober 2016 mendatang. Pertemuan tersebut diprediksi akan menjadi ajang perilisan untuk ponsel terbaru garapan mereka.

Oppo R9s Memiliki Garis Antena Seperti Iphone 6

Terkait hal tersebut, pihak Oppo pun sampai saat ini masih terus memperbarui situs resminya dan sebuah render pun akhirnya muncul di halaman tersebut. Berdasarkan gambar yang terlihat dalam situs tersebut, terlihat dengan jelas bahwa Oppo R9s akan segera hadir dengan membawa garis sinyal antena layaknya iPhone 6 dan iPhone 6 SE. Tentu, hal tersebut merupakan suatu kejutan yang cukup membuat sebagian penggemar Oppo penasaran.

Meskipun begitu, tampilan dari garis antena yang muncul pada Oppo R9s tersebut tampak jauh berbeda dengan yang pernah dilakukan Apple pada ponsel iPhone 6 dan 6 SE besutannya. Pada Oppo R9s, tampak ada 3 garis tipis yang terlihat di bawah kamera. Di iPhone 6 dan SE, garis itu tampak sangat kentara dan sempat menjadi kontroversial sehingga menganggunpemandangan.

Dengan adanya desain slot antena tersebut maka ketika seorang pengguna memegang ponsel, tentu tak akan menyebabkan kehilangan sinyal. Bahkan, desain slot tersebut memiliki fungsi untuk mengurangi tampilan garis antena yang jika tampak dengan jelas tentu akan merusak atau tak enak dipandang di mata.

Sampai saat ini, Oppo R9s kabarnya akan datang dengan mengusung dual kamera depan dan belakang yang sama-sama berkualitas 16 MP dengan bukaan f/1.7. Kamera tersebut juga menggunakan sensor baru IMX 398 yang serupa dengan milik Sony. Selain itu, Perangkat ini juga disebut membawa teknologi rapid charging milik Oppo sendiri yang diberi nama Super VOOC. Baterainya yang berkapasitas 2.500 mAh akan terisi penuh hanya dalam 15 menit.

Top