iPhone 7 Dipanah, Apa Yang Terjadi?

iPhone 7 Kembali Diuji Ekstrem dengan Dipanah – Ujian rupanya tak berhenti menimpa produk baru andalan vendor smartphone berlogo buah apel, iPhone 7. Berbagai uji coba ekstrem dilakukan untuk menguji ketahanan dari ponsel canggih tersebut. Setelah sebelumnya dijatuhkan dari ketinggian 300 meter dan dari gedung Burj Khalifa, kini ponsel tersebut kembali diuji dengan dipanah. Wah, bagaimana ya nantinya keadaan ponsel setelah uji coba tersebut?

iPhone 7 kembali diuji ekstrem dengan dipanah

Pengujian ekstrem terhadap iPhone 7 ini dilakukan oleh sebuah akun YouTube bernama FullMag. Untuk uji coba ekstrem yang dilakukan akun tersebut biasanya menggunakan senjata api. Namun, kali ini tampaknya tim uji coba menggunakan anak panah dalam Impact Test yang dilakukannya tersebut.

Video uji coba yang diunggah oleh akun tersebut memiliki durasi sekitar 4 menit 44 detik. Video pengujian ekstrem pada iPhone 7 yang telah mendapatkan 100 ribu penonton tersebut menampilkan kondisi iPhone 7 yang berlubang saat dipanah dalam tayangan lambat.

Video yang dibuat dengan slow motion tersebut menunjukkan kerusakan parah yang terjadi pada iPhone 7 ketika dipanah. Dalam video tersebut juga terlihat bahwa sebagian komponen iPhone 7 berubah menjadi serpihan yang terhambur ke udara. Video ini rupanya adalah salah satu bagian dari Destruction Video yang menggunakan ponsel baru buatan Apple tersebut.

Proses uji coba tersebut dilakukan dengan melesatkan anak panah hingga mengenai bagian belakang pada handset terlebih dahulu. Anak panah yang dilesatkan tersebut ternyata menembus tubuh ponsel hingga menghasilkan lubang pada ponsel iPhone 7. Selang tak berapa lama setelah itu, tim penguji mencoba menggenggam ponsel Apple yang telah dipanah tersebut. Apa yang terjadi? video tersebut menunjukkan bahwa ponsel canggih andalan Apple tersebut mengeluarkan asap sehingga hampir mirip dengan kondisi terbakar.

Belum puas dengan uji coba sebelumnya, tim penguji kembali melakukan hal serupa pada ponsel tersebut. Tetapi kali ini, video tersebut memperlihatkan salah satu penguji yang kembali melesatkan anak panah hingga mengenai salah satu bagian pada ponsel iPhone 7.  Video percobaan yang diunggah oleh akun FullMag ini terlihat sangat mengesankan karena kembali disuguhkan dalam gerakan slow motion.

Top