iPhone 7 Dijatuhkan dari Burj Khalifa

Ketahanan iPhone 7 Diuji dari Gedung Tertinggi di Dunia – ┬áiPhone 7 yang belum lama dirilis oleh Apple ini telah mampu mencuri perhatian banyak pecinta gadget. Hal ini karena ponsel tersebut tak hanya hadir dengan desain premium tetapi juga fitur-fitur canggih yang sudah ditunggu-tunggu oleh banya penggemar produk ponsel produksi Apple.

ketahanan iPhone 7 diuji dari gedung tertinggi di dunia

Selain banyak yang menantikan fitur-fitur baru pada ponsel tersebut, banyak juga yang tertarik untuk menguji sebarapa kuatkah iPhone 7 milik Apple ini. Berbagai percobaan ekstrim pun dilakukan untuk menguji ketahanan dari ponsel ini. Salah satunya adalah menjatuhkan ponsel ini dari ketinggian tertentu. Hal itu dilakukan bukannya tanpa sebab. Pasalnya, Apple sendiri mengklaim produk ponsel barunya tersebut dibuat dengan menggunakan material yang sangat berkualitas. Bahkan, material yang dipakai pada iPhone 7 ini kabarnya memang jauh lebih baik dari yang digunakan pada generasi pendahulunya, iPhone 6.

Baru-baru ini seorang vlogger kembali melakukan uji coba pada ponsel besutan Apple yang baru tersebut. Yang menjadi tempat pelaksanaan uji cobanya juga tak main-main karena merupakan gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa. Ponsel yang digunakan oleh vlogger dalam uji coba tersebut merupakan iPhone 7 dengan warna jet black. Sebelum dijatuhkan dari atas gedung, si penguji lebih dahulu membuat pengantar singkat. Bagaimana ya kira-kira hasilnya? Apakah ponsel ini mampu bertahan setelah diterjunkan dari gedung setinggi 829 meter tersebut?

separator

Setelah membuat pengantar, penguji langsung menjatuhkan iPhone 7 tersebut dari gedung Burj Khalifa. Apa yang terjadi setelah ponsel itu mendarat di tanah? Tak seperti yang biasa dilalukukan oleh penguji ketika selesai menjatuhkan ponsel, kali ini vlogger tersebut tidak langsung turun ke bawah dan memeriksa keadaan ponsel yang baru dijatuhkannya. Keadaan ponsel yang dijatuhkan tersebut rupanya dipantau dengan menggunakan iCloud.

Melalui iCloud tersebut diketahui kondisi iPhone 7 yang kemudian offline setelah dijatuhkan, padahal ponsel tersebut tadinya online. Penguji pun berusaha melakukan panggilan, namun ternyata yang terjadi adalah sound pada ponsel tersebut pending. Dari hasil uji coba tersebut seperti dilansir dalam Techno Okezone pada Senin (03/10/2016) bisa disimpulkan bahwa iPhone 7 mengalami kerusakan berat karena benturan langsung ke tanah dan tak bisa dilacak lagi.

Top