Inilah Nasib iPhone 7 Setelah Terperangkap dalam Karet Selama 5 Jam!

Ketahanan iPhone 7 Diuji Lagi Dengan Disiram Karet Cair – Smartphone andalan Apple, iPhone 7 tak hanya menarik para konsumen di pasar gadget saja. Namun, ponsel ini juga menarik para vlogger teknologi untuk menguji daya tahan dari ponsel tersebut. iPhone 7  ini terhitung sudah  mendapatkan berbagai  macam siksaan dan hasil ketahanan yang ditunjukkan pada setiap uji coba pun berbeda-beda.

ketahanan iphone 7 diuji lagi dengan disiram karet cair

Kini, ponsel andalan Apple tersebut kembali menjadi bulan-bulanan seorang penguji. Uji coba kali ini dilakukan oleh akun YouTube bernama Tech Rax. Pengujian yang dilakukannya kali ini terbilang unik karena menggunakan karet cair. Dalam uji coba ini nantinya, karet cair itu akan dituangkan di atas iPhone 7.

Kali ini yang dilibatkan pada uji coba tak hanya ponsel iPhone 7 saja, tetapi juga seluruh aksesoris yang ada pada kemasannya. Di dalam video tersebut, terlihat bagaimana si penguji yang telah menyiapkan karet cair berwarna ungu yang sangat liat. Kemudian, ia memberi sedikit penjelasan tentang percobaan yang akan  dilakukannya tersebut.

Pertama-tama, ia menyiapkan kemasan iPhone 7 terlebih dahulu dan meletakkan charger serta adapter pada tempatnya. Kemudian, ia menuangkan karet cair ke dalam kemasan hingga menutupi dua asesories tersebut. Setelah itu, penguji meletakkan headseat di atas lapisan karet cair yang pertama dan menekannya. Ia langsung meletakkan iPhone 7 yang masih dalam kondisi hidup diatas headseat yang sudah terbenam ke dalam karet cair.

Penguji terus menekan ponsel hingga pas ke dalam kemasannya. Terakhir, ia menuangkan karet cair itu ke bagian muka ponsel dan meratakannya hingga seluruh bagian ponsel tertutup karet secara sempurna. Untuk memberikan sentuhan terakhir, penguji menutup kemasan yang sudah penuh dengan karet cair tersebut.

Namun, ia mengubah rencana dengan menuangkan karet cair yang masih tersisa seluruhnya ke dalam kemasan. Setelah kurang lebih lima jam, maka karet pada kemasan pun telah mengeras. Penguji mulai membongkar karet tersebut dan setelah dibuka ternyata iPhone 7 tidak mengalami kerusakan dan bahkan masih dalam kondisi hidup seperti saat dituang karet cair. Karet tersebut malah membuat cetakan iPhone 7 yang sempurna. Begitu juga dengan aksesorisnya yang tercetak secara sempurna ke dalam karet.

Top