Harga Google Pixel XL atau iPhone 7 Plus, Pilih Mana?

Google Pixel XL dan iPhone 7 Plus Bersaing – Telah kita ketahui bersama bahwa perang atau persaingan di kancah pasar gadget memang sudah menjadi hal biasa. Sebab, hampir setiap vendor gadget dari berbagai belahan dunia selalu berlomba-lomba untuk meluncurkan beragam produk mereka dengan inovasi dan gaya baru.

Google Pixel Xl Dan Iphone 7 Plus Bersaing

Seperti yang belum lama ini dikabarkan bahwa Google telah resmi memberikan konfirmasi akan kehadiran sebuah ponsel terbaru besutan mereka yang bertajuk Google Pixel dan Google Pixel XL. Perangkat tersebut hadir dengan prosesor high-end yang akan didukung RAM berkapasitas 4 GB, fitur pemindai sidik jari dan material logam.

Lantas, dengan spesifikasi yang diusung perangkat garapan Google tersebut maka kira-kira berapa ya harga yang dipatok Google untuk memboyong kedua perangkat tersebut? Nah, jika didaarkan atas laporan dari Techradar pada Rabu (5/10/2016), disebutkan bahwa untuk varian Google Pixel XL hadir dengan 2 varian berbeda di mana keduanya dibedakan atas memory internal yang berbeda, yaitu 32 GB dan 128 GB. Untuk versi memory internal 32 GB akan dibanderol dengan harga USD769 atau sekutar Rp 9,9 jutaan.

Sementara itu, untuk varian 128 GB akan dijual dengan harga USD869 atau setara dengan Rp 11 jutaan. Dengan mengetahui harga tersebut, tampaknya nominal untuk memboyong perangkat garapan Google ini sepertinya sama dengan Samsung Galaxy S7 Edge dan iPhone 7 Plus.

Pasalnya, seperti yang sduah diketahui bahwa berdasarkn laporan yang dilansir dari situs resmi milik Apple, yaitu apple.com, disebutkan bahwa perusahaan gadget asal Cuppertino tersebut telah menentukan harga untuk iPhone 7 senilai USD649 atau sekitar Rp 8,3 jutaan. Sementara itu, u7ntuk iPhone 7 Plus sendiri terpaut tak terlalu jauh, yaitu USD769 atau sekityar Rp 9,9 jutaan. Di sisi lain, Samsung Galaxy S7 Edge justru dibanderol dengan harga yang sangat tinggi, yaitu dalam kisaran antara Rp 9-Rp 10 jutaan. So, Anda pilih mana?

Top