Duel iPhone 7 dan Galaxy S7 Saat Dibekukan, Unggul Mana?

iPhone 7 dan Galaxy S7 Diuji Ketangguhannya Dengan Dibekukan – iPhone 7 dan Galaxy S7 merupakan dua smartphone baru sekaligus primadona di pasar gadget. Masing-masing ponsel tersebut merupakan ponsel andalan dari vendor pembuatnya. Bahkan, kedua ponsel tersebut bersaing secara ketat dalam merebut hati para pecinta gadget. Pasalnya, keduanya sama-sama mengusung spesifikasi yang tinggi dan kaya akan fitur canggih.

iphone 7 dan galaxy s7 diuji ketangguhannya dengan dibekukan

Persaingan di antara iPhone 7 dan Galaxy S7 rupanya menarik perhatian seseorang untuk menguji ketangguhan dari dua ponsel tersebut. Baru-baru ini seorang penguji mencoba membandingkan ketangguhan kedua ponsel unggulan itu dalan sebuah uji coba ekstrem untuk mengetahui mana yang jauh lebih unggul dalam melewati tantangan yang diberikan.

Uji coba ekstrem yang melibatkan kedua ponsel tersebut sedikit berbeda dengan berbagai jenis pengujian yang telah masing-masing ponsel tersebut jalani sebelumnya. Pada pengujian itu, nantiya kedua ponsel tersebut akan dibekukan dalam kurun waktu 10 jam. Kira-kira iPhone 7 atau Galaxy S7 ya yang akan menjadi pemenang dalam uji coba kali ini?

Sebuah channel YouTube dengan nama Adrianisen mengunggah video yang menampilkan proses dari uji coba kedua ponsel itu. Video itu menampilkan ponsel milik Apple dan Samsung tersebut ketika dimasukkan ke dalam freezer. Pada uji coba iPhone 7 dan Galaxy S7 dimasukkan ke dalam kotak terpisah yang sudah diisi dengan air. Lalu, kedua wadah tersebut diletakkan oleh penguji ke dalam freezer.

Setelah menunggu sekitar 10 menit, penguji kemudian mengeluarkan kedua ponsel tersebut dari wadah yang digunakannya saat dibekukan. Hal yang menarik pun terjadi. Saat dikeluarkan dari wadahnya, layar iPhone 7 dalam kondisi mati. Sementara itu, rivalnya, Galaxy S7 keluar kotak dengan kondisi layar yang menyala dan bahkan masih bisa dimainkan.

Tak berhenti sampai di situ, penguji mencoba untuk menyalakan iPhone 7 dan pada akhirnya ponsel tersebut mau menyala. Namun, jika berbicara mengenai baterainya, rupanya kedua ponsel tersebut sama-sama tangguh. Hal ini karena baterai milik iPhone 7 dan Galaxy S7 sama sekali tidak kehabisan daya meskipun sudah dibekukan di dalam freezer selama 10 jam.

 

Top