Diperbarui, Pokemon Go Kini Bisa Tarungkan 6 Pokemon

Pokemon Go Versi Terbaru Mampu Menghadirkan 6 Pokemon dalam Pertarungan – Popularitas game Pokemon Go yang berbasis augmented reality nampaknya masih tinggi. Pasalnya, game ini masih menduduki salah satu posisi teratas pada jenis aplikasi yang paling banyak diunduh oleh para pengguna perangkat yang berbasis Android dan iOS. Bahkan, di sejumlah negara game ini menjadi game populer yang paling banyak dimainkan.

pokemon go versi terbaru mampu menghadirkan 6 pokemon dalam pertarungan

Euforia masyarakat yang masih tinggi tersebut untuk memainkan Pokemon Go, rupanya memotivasi perusahaan yang membuatnya untuk menghadirkan sesuatu yang baru bagi para pecinta game Pokemon Go. Niantic kabarnya membubuhkan pembaruan pada game ini yang nantinya akan membuat Pokemon Go semakin menarik untuk dimainkan.

Pada pembaruan yang diberikan oleh Niantic ke game buatannya ini, nantinya para pemain Pokemon Go bisa membawa lebih banyak pokemon saat melakukan training di gym. Menurut kabar yang beredar, pemain bisa menggunakan enam buah pokemon sekaligus dalam suatu pertarungan. Ini tentu akan menambah daya tarik dari game ini karena pada versi yang sebelumnya, pemain hanya bisa menggunakan pokemon dalam satu pertarungan.

separator

Ini adalah kali kedua game Pokemon Go mendapatkan pembaruan. Bahkan, pembaruan tersebut dilakukan dalam waktu dua hari dengan pembaruan yang sebelumnya. Pada pembaruan terdahulu, perusahaan tersebut mengumumkan bahwa pemain bisa memperoleh medali apabila berhasil menangkap pokemon yang jenisnya tergolong langka seperti Kindler, Physic dan Gardener.

Menurut informasi yang dilansir dari Techno Okezone pada Jumat (07/10/2016) pihak Niantic menjelaskan, “Kami akan terus melakukan perbaikan untuk Pokemon Go. Kami telah membuat sebuah peningkatan pengalaman gym untuk melatih semua tingkatan. Dalam versi pembaruan, pemain akan bisa membawa enam pokemon untuk pertarungan.”

Meskipun demikian, tampaknya pecinta game ini harus sedikit bersabar untuk menunggu realisasi dari kabar ini. Hal ini karena pihak Niantic sendiri masih belum memberikan konfirmasi mengenai tersedianya versi terbaru Pokemon Go yang sudah mendapatkan pembaruan tersebut. Oleh karena itu, pada saat ini para pemain rupanya masih harus puas dengan menggunakan satu pokemon dalam pertarungan.

Top