Diluncurkan Maret, Switch Pikir-Pikir Harga

Bos Nintendo Masih Pikirkan Banderol Harga Nintendo Switch – Pertahanan yang dilakukan Nintendo untuk tetap eksis di tengah zaman yang serba cepat ini nampaknya memang bisa dibilang tak boleh main-main lagi. Pasalnya, Nintendo sejak dahulu mendapatkan profit dari game dan konsol yang mereka perjual belikan. Kehadiran perangkat pintar yang menyajikan rasa yang sama dengan konsol Nintendo plus segudang fitur lainnya memang menjadi hal terberat bagi Nintendo untuk dilawan. Namun bukan Nintendo namanya apabila menyerah begitu saja menerima kenyataan.

Diluncurkan Maret Switch Pikir Pikir Harga

Untuk itu Nintendo dikabarkan tengah membuat rencana besar melalui perilisan Nintendo Switch. Sayangnya, sebelum perilisan Nintendo Switch ada saja kabar yang kurang mengenakkan yang terjadi pada perusahaan gaming ini. Setelah berganti nama dari Nintendo NX menjadi Nintendo Switch, kabarnya konsep konsol game yang satu ini serupa dengan konsol game asal China. Terang saja, persamaan konsep ini sedikit banyak memengaruhi nilai kebaruan konsol buatan Jepang tersebut yang akhirnya bakal memengaruhi target penjualan nantinya.

Menariknya, dilansir dari Okezone (27/10/2016), Nintendo nampak sedikti bergeming dalam perilisan konsol terbarunya tersebut. Pasalnya, dikabarkan bakal dirilis bulan Maret 2017, Nintendo hingga saat ini masih belum memberikan banderol harga yang pasti buat konsol keren yang satu ini. CEO Nintendo, Tatsumi Kimishima menyatakan bahwa pihaknya bakal menghitung dengan seksama dan mencari jalan tengah terkait harga Nintendo Switch kelak. Baginya, potensi keuntungan dan kondisi pasar merupakan dua hal pokok yang bakal memengaruhi harga Nintendo Switch ini.

Walaupun demikian, Tatsumi meyakinkan bahwa penjualan Nintendo Switchy bakal disesuaikan dengan harapan konsumen. Padahal, konsumen tentu saja senantiasa mengharapkan konsol terbaik dengan banderol myang murah. Itu artinya Nintendo Switch seharusnya dibanderol dengan harga yang tak terlalu memberatkan jika masih ingin eksis di tengah gempuran mobile gaming dari perangkat pintar.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi mengenai jenis game apa saja yang bakal di bawa ke dalam perangkat ini. Padahal sebagaimana diketahui, konsol game senantiasa sensasional lantaran monopoli game tertentu hanya dapat dimainkan melalui konsol game tersebut.

Top