Dibekali Layar Lengkung, iPhone 8 Siap Tantang S7 Edge

iPhone 8 Gunakan Layar Lengkung OLED Pada Kedua Sisinya – Ponsel canggih andalan Apple, iPhone memang memiliki banyak penggemar. Selain karena dibekali dengan spesifikasi yang tinggi, smartphone ini juga menawarkan desain yang simpel namun menarik. Desain khas Apple yang digunakan pada iPhone memang terlihat sangat permium dengan material metal dan keramik yang membalut bodinya.

iphone 8 gunakan layar lengkung oled pada kedua sisinya

Meski desain iPhone disukai banyak orang, tetapi desainnya tidak mengalami perkembangan yang cukup signifikan dari generasi ke generasi. Namun, menurut bocoran yang telah beredar, generasi terbaru dari ponsel ini yaitu iPhone 8 akan menghadirkan sesuatu yang berbeda dari segi desainnya. Ini karena Apple melakukan perombakan secara besar-besaran pada smartphone terbarunya tersebut.

Menurut rumor yang beredar, iPhone 8 ini akan hadir dengan membawa bodi yang seluruhnya terbuat dari material kaca. Selain itu, tampilannya akan terlihat berbeda karena Apple menghilangkan tombol fisik home pada perangkat barunya ini. Perbedaan iPhone 8 dari generasi-generasi pendahulunya tersebut juga terletak pada ukurannya. iPhone versi paling baru ini diketahui akan diluncurkan dengan tiga varian ukuran yaitu 4.7, 5, dan 5.5 inci.

Jika menilik pada bagian bodinya, iPhone 8 ini akan mengusung bodi yang terbuat dari material kaca yang dikombinasikan dengan frame berbahan metal. Penggunaan bahan serba kaca pada bodi generasi terbaru iPhone ini pun sudah disepakati oleh vendor pembuatnya.

Dilansir dari Techno Okezone pada Senin (31/10/2016) salah satu sumber menyatakan, “Apple telah memutuskan bahwa iPhone berikutnya akan memiliki punggung kaca. Hal ini berarti Apple bakal meninggalkan desain punggung metal yang ada di iPhone sebelumnya. ”

Selain pembaruan signifikan yang dilakukan pada bodinya, kabarnya suksesor iPhone ini juga akan menghadirkan sesuatu yang spesial pada layarnya yang tidak ditemui dari generasi sebelumnya. Semua varian iPhone 8 nantinya akan hadir dengan layar lengkung OLED pada kedua sisinya. Layar lengkung ini memang kini tengah menjadi andalan untuk ponsel-ponsel flagship milik vendor lain seperti Samsung dan Xiaomi. Dengan digunakannya layar lengkung pada ponsel ini, maka iPhone 8 akan menjadi penantang kuat dari Samsung S7 Edge.

 

Top