Apa Jadinya Jika iPhone 7 Dimasukkan ke Microwave?

iPhone 7 Kembali Disiksa Dengan Diletakkan di Dalam Microwave – iPhone 7 merupakan smartphone terbaru andalan dari vendor terkemuka, Apple. Ponsel tersebut langsung menjadi incaran para pecinta gadget sejak pertama kali dirilis di pasaran. Pasalnya, ponsel terbaru besutan Apple tersebut mengusung spesifikasi tinggi dan kaya akan fitur-fitur canggih yang sangat memanjakan para penggunanya.

iphone 7 kembali disiksa dengan diletakkan di dalam microwave

Selain diburu oleh para pencinta gadget, iPhone 7 rupanya juga menjadi incaran sejumlah pihak yang gemar melakukan uji coba terhadap smartphone. Sehingga, ponsel baru milik Apple tersebut sudah terlibat dalam berbagai uji coba ekstrem dari mulai dijatuhkan dengan ketinggian tertentu, dipanah, dibakar, hingga diguyur dengan cairan nitrogen.

Baru-baru ini sebuah uji coba ekstrem yang melibatkan ponsel andalan Apple tersebut kembali dilakukan. Uji coba ini dilakukan oleh seorang vlogger teknologi bernama Techrax. Dalam uji coba tersebut, penguji menyiksa iPhone 7 dengan meletakkannya ke dalam sebuah microwave untuk di-steam. Wah, kira-kira apa yang akan terjadi dengan smartphone canggih ini ya?

Penguji mengawali tahapan uji coba pertama-tama dengan memasukkan ponsel tersebut ke dalam microwave selama tiga detik. Kemudian ponsel tersebut dikeluarkan. Pada saat itu, ponsel menampilkan logo Apple dan segera setelah itu hidup kembali. Lalu, penguji kembali memasukkan iPhone 7 ke dalam microwave dalam kurun waktu satu menit untuk mengetahui sejauh apa ketahanan dari ponsel tersebut.

Setelah satu menit, penguji mengeluarkan ponsel tersebut dan hal yang sama terulang lagi. Ponsel menampilkan logo Apple dan akhirnya hidup kembali. Penguji rupanya kurang puas dengan hasil yang didapatkannya sehingga ia kembali meletakkan iPhone 7 lagi ke dalam microwave. Setelah terus menerus dimasukkan ke dalam microwave, akhirnya ponsel itu mati total akibat kehabisan daya.

Dari video uji coba yang diunggah oleh Techrax tersebut ke YouTube, kita bisa mengetahui bahwa iPhone 7 yang diuji coba ekstrem dengan dimasukkan ke dalam microwave tersebut tidak hancur maupun mengalami kerusakan pada bentuknya. Namun, yang terjadi adalah perlakuan tersebut hanya membuat iPhone 7 mati total karena dayanya yang terkuras habis.

 

Top