Wow, Tak hanya Galaxy Note 7 Saja, Mesin Cuci Samsung Pun Juga Meledak

Mesin Cuci Garapan Samsung Meledak – Kabar meledaknya Galaxy Note 7 yang meledak dan terbakar memang masih menjadi perbincangan yang hangat. Insiden tersebut belum slesai, justru Samsung juga harus menghadapi insiden lain di mana belum lama ini sebuah mesin cuci Samsung di Texas meledak juga. Ini merupakan kabar yang mengagetkan namun unik. Seolah-olah, setiap produk Samsung itu pasti membawa ledakan. Benarkah demikian?

Mesin Cuci Garapan Samsung Meledak

Menurut beberap asumber dikatakan bahwa sebelum kejadian tersebut terjadi sebelumnya seorang pelanggan perempuan yang mengalami hal tersebut mengatakan bahwa mesin tersebut meledak dengan begitu kecang hingga ledakannya mengguncang dinding interior garasi. Bahkan, ia juga menuturkan bahwa suara ledakannya pun sangat keras, sebanding dengan bom.

Dalam diskusi aktif dengan CPSC, pihak Samsung sendiri menyatakan bahwa mereka mungkin tidak akan melakukan penarikan kembali mesin cuci. Namun, Samsung menyarankan kepada pelanggan untuk dapat memeriksa nomor seri mesin cuci mereka di situs web. Hal tersebut dilakukan untuk mngetahui dan melihat apakah produk itu berpotensi menjadi unit yang rusak atau tidak.

Samsung juga mencatat bahwa hanya top-loading mesin yang terpengaruh sehingga bagi mereka dengan mesin cuci front-loader akan aman. Bahkan, pihak Samsung sendiri sudah memberikan rekomendasi kepada para konsumen. “Samsung merekomendasikan konsumen dengan model yang terkena dampak menggunakan kecepatan perputaran yang lebih rendah saat mencuci seprai, bahan besar, atau tahan air. Tidak ada insiden yang dilaporkan saat menggunakan siklus ini. Penting untuk dicatat bahwa pelanggan Samsung telah menyelesaikan ratusan juta beban tanpa insiden sejak 2011,” tegas Samsung.

Top