Wow!! Dalam Sehari Saja, Pre-Order LeEco Capai 3,5 Juta Unit

Jumlah Pre Order LeEco Akhirnya Geser Posisi ZTE – Usai diluncurkan, produk garapan ZTE dikabarkan bahwa ponsel yang saat ini menjadi andlannya yang bertajuk Nubia Z11 berhasil dipesan hingga 1 juta unit pembeli hanya dalam waktu 24 jam. Menariknya, pembeli tersebut diketahui sudah terdaftar dalam penjualan pada periode pertama. Hal tersebut, tentunya sungguh menjadi hasil yang memuaskan bagi ZTE.

Jumlah Pre Order Leeco Akhirnya Geser Posisi Zte

Namun, belum lama ini justru rekor yang menakjubkan yang diraih ZTE tersebut justru direbut oleh vendor LeEco dengan ponsel pintar yang menjadi andalannya, yaitu Le Pro 3. Pasalnya, belum lama setelah diluncurkan di pasar global, smartphone garapan vendor asal Tiongkok ini telah mencatat pesanan secara online dengan jumlah yang terbilang mengejutkan, yaitu 3.570.000 juta unit hanya dalam waktu 24 jam. Wow, sunggu hasil yang mengejutkan bukan?

Di sisi lain, mungkin muncul peranyaan, kenapa sih kok Le Pro 3 ini bisa raih 3,5 juta pembeli? Jawabannya terletak pada sspesifikasinya. Menurut laporan yang dikutip adri Gizmochina pada Kamis (22/9/2016) kemarin, disebutkan bahwa smartphone terbaru garapan Le Eco ini ternyata dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, yaitu chipset Snapdragon 821, dengan layar seluas 5,5 inci dan dilengkapi kamera utama 16 MP menampilkan 0,1s PDAF, Increased Sharpness, Intelligent Beauty Mode, Gender Recognition serta kamera depan 8 MP. Dengan melihat spesifikasi dan fitur yang disematkan pada Le Pro 3 tersebut, tampaknya wajra saja jika banyak calon pembeli yang kepincut pada produk garapan pabrik asal Negeri Tirai Bambu tersebut. Selain itu, untuk meramaikan pasar smartphone, Le Pro 3 ini akan dihadirkan dengan 3 varian memory dan penyimpanan internal, yaitu yang pertama versi RAM 4 GB + ROM 32 GB, kedua RAM 4 GB + ROM 64 GB, dan ketiga versi tinggi RAM 6 GB + ROM 128 GB.

separator

Sementara itu,  spesifikasi Nubia Z11 mengusung bodi slim 7,75 mm dan menawarkan resolusi 1.080 piksel touchscreen dengan layar 5,5 inci full HD. Desain dengan tampilan bezel memiliki kaca melengkung 2,5D ke atas. Ponsel terbuat dari logam, dan memiliki fitur scanner sidik jari tepat di bagian belakang bodi. Smartphone jenis flagship ini, berjalan pada chipset Snapdragon 820 dipasangkan dengan RAM 4 atau 6 GB. Storage internal untuk masing-masing akan dimanjakan dengan pilihan 64 dan 128 GB. Nubia Z11 juga menawarkan sensor kamera utama 16 MP IMX298 Sony, lengkap dengan Phase Detection AF, Optical Image Stabilization dan baterai 3.000 mAh.

Top