Wow, Acer Luncurkan Predator 21 X Berlayar Lengkung

Acer Rilis Laptop Predator 21 X Berlayar Lengkung – Kini, secara resmi dikabarkan bahwa Acer telah berhasil merilis sebuah laptop garapannya dengan teknologi layar lengkung yang bertajuk Predator 21 X. Layaranya memiliki ukuran seluas 21 inci dengan kemampuan resolusi yang cukup tinggi, yaitu 2.560 x 1.080 pixels. Dengan teknologi tersebut, tentunya ini merupakan laptop pertama Acer yang menggunakan teknologi layar lengkung. Lantas, apa menariknya laptop ini ya?

Acer Rilis Laptop Predator 21 X Berlayar Lengkung

berdasarkan laporan yang telah dikutip dari Ubergizmo pada Kamis (1/9/2016) yang mengungkapkan bahwa Acer Predator 21 X ini akan hadir dengan dilengkapi komponen canggih, yaitu berupa prosesor generasi ke 7 besutan Intel. Sementara itu, berkenaan dengan gaming disebutkan bahwa laptop ini akan dibekali kartu grafis canggih, yaitu Dual-Nvidia GeForce GTX 1080 SLI. Selain itu, Acer menyertakan teknologi Tobii yang akan melacak pergerakan mata dan meningkatkan pengalaman bermain game. Dari sisi suara, Acer Predator 21 X telah dilengkapi speaker Sound Pound 4.2+ yang berkolaborasi dengan Dolby Audio. Dengan demikian, pengguna pun akan benar-benar dimanjakan dengan teknologi yang ditawarkan Acer Preedator 21 X tersebut.

Hal yang cukup menarik yaitu terletak pada papan ketik yang memiliki lampu RGB backlight pada setiap tombolnya. Keyboard tersebut juga bisa ditekuk dan diubah nejadi touchpad. Namun, sayangnya, pihak Acer masih belum mau mengungkap harga resmi yang akan dibanderol untuk laptop layar lengkung ini. Mereka juga tidak menyebutkan secara pasti kapan Predator 21 X akan tersedia di pasaran global. Baca juga Acer Switch Alpha 12 diklaim sebagai laptop 2 in 1 dan AMD Generasi Ke-7 Bakal Tingkatkan Performa Laptop Gaming Acer.

Top