Susul Angry Bird, Fruit Ninja Ikutan Bikin Film

Ninja Terobsesi Buah Dijadikan Film – Penggarapan film berbasis game nampaknya mulai ngetren dalam beberapa tahun terakhir. Jika sebelumnya penggarapan film berbasis game senantiasa ditujukan pada game-game dengan jalan cerita yang berkelanjutan, nampaknya untuk urusan film, jalan cerita yang dihadirkan sedikit bisa digoyang dengan sendirinya. Hal ini sedikit banyak tampak pada film Angry Bird yang memiliki rasa tersendiri dibandingkan dengan game-nya.

Susul Angry Bird Fruit Ninja Ikutan Bikin Film

Melihat kesuksesan Angry Bird dalam menyajikan tontonan berasa baru dengan bau yang sama nampaknya memang jadi inspirasi banyak orang untuk mengangkat game-game dengan jalan cerita kurang jelas menjadi film yang harus memiliki jalan cerita yang jelas. Kali ini, dilansir dari Okezone (27/9/2016), Fruit Ninja dikabarkan akan diangkat menjadi sebuah film.

Jika mengingat sedikit gameplay yang diberikan oleh Fruit Ninja, hanya sedikit orang yang bisa menerima jalan cerita yang disajikan oleh game ini. Pasalnya, secara permainan, pemain hanya disuguhkan level dengan tingkat kesulitan yang beragam. Bahkan setiap levelnya memiliki cara permainan yangs ama yakni membelah buah dengan menghindari hal-hal di luar buah. Hal tersebut tentunya menjadikan film ini memiliki nilai penasaran tersendiri dari jalan ceritanya.

Dilansir dari sumber yang sama, film Friut Ninja ini akan menghadirkan jalan cerita dengan basis seorang ninja. Ninja tersebut memiliki fokus tujuan dalam mengiris buah-buahan sebagaimana gameplay yang disajikan dalam game fruit Ninja. Menariknya, dalam film itu nantinya Ninja tersebut akan berjuang untuk membentuk sebuah tim yang akan menyelamatkan dunia dengan jargon Fruit Ninja.

Untuk membuat film tersebut, pengembang game Fruit Ninja telah berkerjasama dengan Tripp Vinson sebagai produser eksekutif untuk memproduksi film tersebut. Melihat orang-orang dibalik pembuatan film ini, tentunya akan memberikan ekspektasi luar biasa terhadap film berbasis game untuk kesekian kalinya. Nah, seluruh sinopsis yang tadi telah digambarkan pada dasarnya digarap oleh JP Lavin dan Chad Damiani sebagai petugas penulis naskah. Bisa dibilang, JP Lavin dan Chad Damiani merupakan pemeran penting dalam pembuatan film ini.

Top