Siap Lawan Vibe P1, Coolpad Power Hadir Berbekal Baterai 4.000 mAh

Coolpad Luncurkan Coolpad Power dengan Kapasitas Baterai 4.000 mAh – Setelah Alcatel yang baru saja dikabarkan meluncurkan produk smartphone baru dnegan kapasitas baterai besar, rupanya untuk mengisi pasaran ponsel pintar tahun depan, Coolpad juga telah mempersiapkan jagoan baru. Kemarin, tepatnya Rabu, 28 September 2016 diketahui bahwa vendor smartphone asal Tiongkok ini baru meluncurkan seri Coolpad Power.

coolpad luncurkan coolpad power dengan kapasitas baterai 4000 mah

Smartphone terbaru racikan Coolpad ini akan memberikan pengalaman baru bagi penggunanya, dengan dibekali baterai bongsor yang diklaim bakal tahan lama karena menggendong kapasitas 4.000 mAh.

Informasi ini seperti dilaporkan dari Coolpad Indonesia dan dirangkum dari Okezone, Kamis (29/09/2016), dikatakan bahwa ponsel ini menawarkan baterai dengan kapasitas paling besar, jika dibandingkan dengan produk smartphone Coolpad lainnya dan sistem Android paling baru.

Kehadiran Coolpad Power ini sendiri dikatakan bakal menjadi saingan dari Lenovo Vibe P1 yang juga menggendong baterai dengan kapasitas yang sama.

Sebagai perbandingan, Lenovo Vibe P1 adalah smartphone dengan spesifikasi di bagian kapasitas baterai serupa yaitu 4.000 mAh. Selain baterainya yang akan bisa bertahan lebih lama untuk melakukan aktivitas, Lenovo Vibe P1 juga dikatakan mengusung panel layar 5.5 inci Full HD dilindungi Gorilla GLass 3. Lalu bagaimana soal performa? Guna mendukung kinerja maksimal Vibe P1 menggunakan chipset Snapdragon 615 dengan delapan inti processor.

Sementara Coolpad Power, menyematkan processor Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53 dan GPU Mali T720MP. Ponsel ini memiliki ukuran layar yang lebih kecil dari Vibe P1 yaitu 5.0 inci dengan resolusi HD untuk memberikan kenyamanan dalam genggaman dan untuk menampilkan layar yang cerah dengan teknologi HD-nya. Kemampuan teknologi HD dikombinasikan dengan kamera utama 8 MP, kamera depan masih menyematkan fitur beautification. Untuk memberikan performa Power didukung memori internal 16 GB, dan RAM 1 GB.

Mesi dikatakan pesaing, namun kedua ponsel yang sama-sama lahir dari vendor Tiongkok ini membawa spesifikasi dengan karakteristik yang berbeda. Bisa dilihat dari ruang dapur pacu dan spesifikasi visualisasinya.

Sebagai informasi tambahan, vendor Coolpad juga telaj menyediakan upgrade untuk OS Android Marshmallow 6.0 dan User Interface Cool UI 8.0 pada Coolpad Power.

Top